Sukses

4 Parpol Putuskan Cagub DKI Jakarta di Cikeas Siang Ini

Gerindra dan PKS tidak menghadiri pertemuan sebelumnya yaitu Rabu 21 September 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat kembali mengundang PKB, PAN, dan PPP dalam pertemuan lanjutan untuk membahas calon gubernur dan wakil calon gubernur yang diusung di Pilkada DKI Jakarta, hari ini. Pertemuan digelar di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Pertemuan juga disebut untuk memutuskan calon yang diusung nanti.

"Rencananya hari ini akan dilakukan di Cikeas, siang ini," ucap Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan kepada Liputan6.com, Kamis (22/9/2016).

Apakah Gerindra dan PKS hari ini akan diundang, Syarief mengatakan, terhadap kedua partai itu terus dilakukan komunikasi. Kedua partai ini tidak menghadiri pertemuan sebelumnya yaitu Rabu 21 September 2016.

Syarief pun menepis jika Gerindra dan PKS keluar dari koalisi. Menurut dia, semua partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan masih ingin tetap bersama.

"Sejauh ini Gerindra dan PKS masih tetap terus mengatakan ingin bersama. Makanya, kita lihat nanti siang," kata Syarief.

Dia mengatakan, sudah ada nama yang akan diusung di Pilkada, termasuk Anies Baswedan. "Nama sudah ada. Tapi tunggu sajalah. (Soal Anies Baswedan) juga sudah kita bicarakan. Lihat saja nanti siang," pungkas Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.