Sukses

Ahok Mengaku Tak Tahu Megawati Marah Padanya

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak tahu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri marah padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku belum mengetahui kabar PDIP dan Ketua Umumnya Megawati Soekaranoputri marah besar kepadanya.

Sebelumnya, politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menyebut banyak pernyataan Ahok yang dinilai menyakitkan bagi kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu. "Aku enggak tahu (Bu Mega marah)," ujar Ahok, di Balai Kota Jakarta, Senin (8/8/2016).

Ahok justru mempertanyakan kapan dan dari mana kabar Megawati marah padanya. "Tahu dari mana Bu Mega marah dengan saya ya? Belum tahu aku," tutur Ahok

Sebelumnya Eva mengatakan, Ahok berulang kali menyakiti hati PDIP. Pernyataan terakhir Ahok menjelang Pilkada DKI Jakarta juga membuat PDIP sakit hati.

Pernyataan itu ketika Gubernur DKI Jakarta mengatakan tak membutuhkan PDIP karena sudah didukung tiga partai politik (parpol), yaitu Partai Nasdem, Golkar, dan Hanura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.