Sukses

Usai Bertemu Megawati, Ahok Mantap Maju Independen di Pilkada DKI

Ahok tak ingin meninggalkan TemanAhok yang sudah bersusah payah kumpulkan 1 juta KTP warga DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertemu dua kali dengan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Ahok justru makin mantap maju melalui independen di Pilkada DKI Jakarta. Dia tak ingin mengecewakan TemanAhok yang sudah banting tulang mengumpulkan 1 juta KTP warga DKI Jakarta.

"Kalau saya sih nggak mungkin ninggalin TemanAhok ya. Sesuatu yang bisa (membuat) kecewa berat," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Ahok bertemu Megawati pada Minggu 5 Juni 2016. Kemudian pertemuan kedua saat menghadiri haul Taufiq Kiemas. Saat di rumah Megawati pun Ahok pulang paling akhir.

Ahok menegaskan dia baru ke luar pada pukul 19.40 WIB bukan karena obrolan dengan Mega, melainkan karena banyaknya permintaan foto bersama.

"Kalau dengan Bu Mega barengan Pak Jokowi. Kita bercanda saja, duduk sebentar makan. Pak Jokowi manggil duduk dekat Bu Mega dan Bu Iriana. Kata Ibu Mega, 'saya teman Jokowi. Pak Jokowi ini sohib saya'," ujar Ahok.

Ahok mengatakan tak bisa langsung ke luar ketika berada di rumah Megawati. Sebab banyak orang yang ingin berfoto dengannya.

"Lama ya foto-foto. Kalau Pak Jokowi enak keluarnya dicegat Paspampres, langsung nyelonong. Saya mau keluar "Pak foto pak pak foto pak, nggak enak juga kan. Sampai yang nyiapin makan juga pak foto," beber Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini