Sukses

Ketua Umum PKB: Siapa Hasnaeni 'Wanita Emas'?

Perempuan yang menjuluki diri wanita emas itu mendaftar ‎menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta‎ ke Partai Kebangkitan Bangsa DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendaftarkan diri ke PDIP, Hasnaeni Moein mendaftar ‎menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta‎ ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta.

Namun, rupanya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tak mengenal sosok yang menjuluki dirinya 'wanita emas' itu. Saat ditanya mengenai sosok calon yang mendaftar gubernur di partainya itu, Muhaimin bingung.

"Siapa Hasnaeni?" kata Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa 12 April 2016.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu berujar, siapa pun orang yang mendaftar ke PKB untuk menjadi calon Gubernur DKI akan diterima dengan baik termasuk Hasnaeni si Wanita Emas.


"Kita terbuka, kita terima semuanya dan kita lihat siapa saja yang daftar," ujar dia.

‎Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menjelaskan, nantinya PKB akan melakukan verifikasi terhadap semua bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang telah mendaftar ke partainya untuk ditentukan siapa yang akan diusung.

"Nanti kan diteliti mana yang terbaik," Cak Imin menandaskan.

Hasnaeni Moein menjadi orang ketiga yang mendaftar ‎menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta‎ ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta.

Wanita Emas itu mengaku sudah menyiapkan semua persyaratan yang harus dipenuhi.‎ Bahkan, Hasnaeni yakin jadi prioritas PKB untuk diusung sebagai tokoh yang akan maju di Pilkada DKI.

"Sudah siap dong ke PKB. Saya soal administrasi Insya Allah sudah siap‎ semua. Saya mau cek kesehatan, kejiwaan ke RSPAD kalau tidak besok ya lusa," kata Hasnaeni di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Senin 11 April 20116.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini