Sukses

Perkuat Pasar Kalimantan Timur, Mitsubishi Indonesia Tambah Dua Dealer Baru

Mitsubishi Indonesia berupaya memperkuat pasar Kalimantan Timur dengan meresmikan dua dealer baru di kota Berau dan Bontang.

Liputan6.com, Berau - Mitsubishi Indonesia berupaya memperkuat pasar Kalimantan Timur dengan meresmikan dua dealer baru di kota Berau dan Bontang. Dealer Mitsubishi Motors di Berau dioperasikan oleh PT Mandau Berlian Sejati, sementara dealer baru di Bontang dikelola oleh PT Mahakam Berlian Samjaya.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan, pemilihan wilayah ini didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” terang Irwan saat peresmian dealer Mandau Berlian Sejati Berau Senin (27/5/2024).

Disebutkan, kedua dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini tercatat sebagai dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Willie Koeniady, Director of Dwindo Group menyatakan, dengan terus berkembangnya kota Berau dan sekitarnya, rasanya perlu bagi perusahaannya untuk menambah jumlah dealer baru.

"Harapan kami, dengan adanya dealer ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Mitsubishi, khususnya untuk area kota Berau sekaligus sebagai bentuk komitmen kami untuk fokus menggarap dan mengembangkan penjualan passenger car Mitsubishi di Indonesia," ujar Willie.

Untuk diketahui, dealer Mandau Berlian Sejati Berau berlokasi di Jalan Kedaung 1 RT. 09, Kelurahan Sungai Bedungun, Kecamatan Tanjung Redep, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1,000 m2 dengan bangunan seluas 900 m2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Dealer dengan nilai investasi mencapai Rp 20 miliar tersebut memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, serta dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Sementara dealer Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang. dengan lahan seluas 1,500 m2 dan bangunan seluas 1,200 m2.

Dealer ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas 450 m2, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Kedua dealer baru ini juga dilengkapi dengan sederet fasilitas lengkap bagi para pelanggan dan keluarganya, yang dapat digunakan pada saat mengunjungi dealer atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet yang mumpuni, serta area bermain bagi anak-anak. Tak hanya display car, diler ini juga menyediakan unit test drive kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat digunakan oleh para konsumen untuk mencoba kenyamanan berkendara sebelum melakukan pembelian.

Dalam rangka pembukaannya, kedua diler ini menghadirkan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Selama periode Grand Opening (27 Mei – 20 Juni 2024), konsumen yang melakukan pembelian unit passenger car akan mendapatkan free asuransi all-risk 1 tahun dan promo servis berupa diskon jasa sebesar 10 persen dan spare part sebesar 10 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini