Sukses

Deretan Mobil Listrik Wuling yang Kawal Acara World Water Forum 2024

Wuling Motors kembali menunjukan konsistensinya untuk mendukung peralihan kendaraan listrik di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta -  Wuling Motors kembali menunjukan konsistensinya untuk mendukung peralihan kendaraan listrik di Indonesia. Jenama asal Cina ini, kembali berpartisipasi dalam perhelatan World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali.

Sebagai Official Car Partner, Wuling mengerahkan kendaraan listrik ABC Stories dengan total 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV untuk mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional dan komite yang berpartisipasi serta protokol rangkaian VIP dari dan menuju lokasi kegiatan 10th World Water Forum 2024.

"Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini," jelas Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Kamis (23/5/2024).

Sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol rangkaian VIP untuk pengawalan para senior official dan menteri negara peserta 10th World Water Forum 2024. Medium Hatchback EV ini menawarkan kenyamanan berkat kabin yang lapang dan bangku bergaya Italian Bubble Sofa yang nyaman dengan nuansa mewah.

Wuling turut menugaskan kendaraan listrik lainnya, yakni 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range yang digunakan sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan komite. Air ev, kendaraan listrik berukuran compact ini mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Selanjutnya, BinguoEV tampil dengan desain eksterior dan interior yang timeless. Hatchback EV ini menawarkan kabin yang lapang serta fitur penunjang kenyamanan yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelayanan untuk Mobil Listrik Wuling

Untuk menjamin kenyamanan dan ketenangan dalam penggunaan kendaraan listrik Wuling, Wuling turut menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali.

ITDC Central Parking Nusa Dua menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk 50 unit Cloud EV.

Sementara itu, sebanyak 100 unit Air ev dan BinguoEV ditempatkan di Wuling Jimbaran Pool. Seluruh tenaga pengemudi kendaraan listrik tersebut turut mendapatkan pelatihan dari tenaga ahli Wuling sehingga para peserta dapat melakukan mobilitas dengan tenang dan nyaman.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.