Sukses

Harga OTR Neta V-II Tak Sampai Rp 300 Juta

PT NETA Auto Indonesia (Neta) akhirnya mengumumkan harga resmi Neta V-II. Banderol on the road (OTR) Jakarta tak sampai Rp 300 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia (Neta) akhirnya mengumumkan harga resmi Neta V-II. Banderol on the road (OTR) Jakarta mobil listrik ini tak sampai Rp 300 juta.

"Neta V-II untuk pasar Indonesia kami tawarkan dengan harga spesial Rp 299 juta. Harga spesial ini berlaku hingga GIIAS 2024," terang Jerry Huang, Managing Director Neta Auto Indonesia saat peluncuran Neta V-II di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta, Selasa (22/5/2024).

Sekadar informasi, saat pertama kali diperkenalkan di ajang PEVS 2024, Neta V-II menggoda dengan harga pre-book Rp 200 jutaan. Surat pemesanan kendaraan (SPK) yang ditelah terima Neta untuk produk anyar ini juga bertambah.

"Pemesanan Neta V-II hingga saat ini sudah lebih dari SPK," kata Jerry Huang. Sebelumnya, saat PEVS 2024 Neta mencatatkan SPK sebanyak 108 unit untuk Neta V dan Neta V-II.

Untuk diketahui, Neta V-II diproduksi secara lokal di fasilitas perakitan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini diproduksi dengan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) mencapai 44 persen. Neta juga menegaskan, unit siap dikirim ke konsumen dalam waktu dekat.

"Kami sudah memproduksinya secara paralel sampai dengan peluncuran hari ini dan unit siap dikirim ke konsumen mulai akhir bulan ini," papar Network & Sales Director Neta Auto Indonesia Dian Fardiansyah di tempat yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Terkait produk, Neta V-II memiliki banyak keunggulan baru dari segi tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk bagian depan.

Dari segi fitur dan teknologi, V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA).

Performa NETA V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini