Sukses

Honda Vario 125 Punya Pilihan Warna Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk skuter matik (skutik) andalannya, new Honda Vario 125

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik andalannya, new Honda Vario 125. Melengkapi varian CBS-ISS berwarna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue, kendaraan dengan warna baru Advance Matte Red hadir dengan emblem 3D serta pelek berwarna burn titanium.

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi mengatakan, adopsi warna baru ini untuk menyesuaikan penyegaran tren masa kini, dan berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern.

"Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Pada varian kendaraan dengan Combined Brake System (CBS), AHM memberikan pilihan warna baru Sporty Matte Black serta pelek berwarna hitam.

Di samping itu, ada sematan bentuk V yang menjadi ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

Sementara itu, kendaraan dengan Idling Stop System (ISS) dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Smart Key System serta fitur USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.​​​​​​​

New Honda Vario 125 dijual dengan harga (on the road Jakarta) Rp22.750.000 untuk tipe CBS dan Rp24.650.000 untuk tipe CBS-ISS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Honda Beri Pelatihan Berkendara Sepeda Motor Listrik yang Aman

PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan motor listriknya, EM1 e: di Indonesia. Bahkan, untuk menyempurnakan kehadiran roda dua ramah lingkungan tersebut di Tanah Air, jenama berlambang sayap mengepak ini menyiapkan paket pelatihan berkendara aman untuk para penggunanya.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebagai bagian dari upaya mewujudkan netralitas karbon di masa depan, AHM telah memasarkan dua model sepeda motor listrik, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

"Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia," jelas pria yang akrab disapa Muhib, dalam keterangan resmi, Rabu (28/2/2024).

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Cikarang.

Sementara itu, Honda EM1 e: yang diluncurkan AHM bukan hanya sekedar sepeda motor listrik, tetapi juga solusi terdepan untuk pengalaman berkendara yang optimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.