Sukses

Dashcam Dekka Dilengkapi GPS, Informasi Jadi Lebih Akurat

PT Super Spring kini melebarkan sayap bisnisnya dengan menawarkan dashboard camera (dashcam) untuk mobil bernama Dekka.

Liputan6.com, Jakarta - PT Super Spring kini melebarkan sayap bisnisnya dengan menawarkan dashboard camera (dashcam) untuk mobil bernama Dekka. Dashcam yang ditawarkan spesialis GPS Tracker yang telah berkiprah selama 16 tahun itu memiliki spesifikasi yang beragam.

Dashcam Dekka tersedia dalam tiga varian, yakni Dk10 1 Camera, Dk20 2 Camera, dan Dk40 2 Camera. Untuk Dk10 1 Camera dibanderol RP 999 ribu, gratis Memory 64 GB. Sementara Dk20 2 Camera yang memiliki resolusi 2K serta gratis Memory 64 GB dipatok Rp 1,999 juta.

Sedangkan Dk40 2 Camera dengan spesifikasi resolusi 4K dan gratis memory 128 GB harganya Rp 2,499 juta.

"Dekka menawarkan complete-solution artinya harga yang kami tawarkan itu gratis biaya pasang, gratis memory-card, dan juga sudah termasuk hard-wire kit. Pembeli tidak perlu repot lagi mencari bengkel tempat pasang dan tidak ada biaya tersembunyi lainnya" ujar CEO PT Super Spring, Arianto Furiady.

Disebutkan, dashcam ini memiliki beberapa fungsi penting yang membantu pengguna dalam berbagai situasi.

Dekka akan terus merekam keadaan di sekitar kendaraan sehingga bisa membantu melindungi kendaraan dan pengemudi dari tindakan jahat dan juga sebagai bukti rekaman dalam dalam berbagai kasus.

"Dengan video yang tersimpan, pengguna dapat menunjukkan keadaan sebelum, selama, dan setelah kejadian," kata Arianto Furiady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibekali Fitur GPS

Untuk diketahui, tipe tertinggi Dekka dilengkapi satu buah kamera tambahan untuk menghadap ke belakang, dengan resolusi video hingga 4K, selain itu juga terdapat GPS yang dapat memberikan informasi koordinat lokasi pada video hasil rekaman.

"Dengan fitur deteksi sinyal GPS dan pengambilan gambar pada saat kondisi khusus, Dashcam Dekka dapat memberikan informasi yang lebih lengkap tentang perjalanan pengguna," jelas Arianto.

"Demikian pula dengan fitur pengamanan video, pengguna Dashcam Dekka dapat menjamin bahwa video yang diambil akan tetap aman dan terukur dalam keadaan yang tepat," tambahnya.

Sekadar informasi, setiap pembelian dashcam Dekka terdapat garansi yang berlaku selama dua (2) tahun. Jika dalam masa garansi terdapat kerusakan, maka PT Super Spring memberikan garansi ganti baru.

Disebutkan, pemasangan dapat dilakukan di lebih dari 51 kantor cabang PT Super Spring di seluruh Indonesia secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.