Sukses

Gus Iqdam Semringah Dapat Hadiah Yamaha RX King

Gus Iqdam, pendakwah muda asal Blitar, Jawa Timur, baru-baru ini mendapat hadiah berupa motor legendaris Yamaha RX King dari seorang pria asal Lumajang yang merupakan juragan motor.

Liputan6.com, Jakarta - Gus Iqdam, pendakwah muda asal Blitar, Jawa Timur, baru-baru ini mendapat hadiah berupa motor legendaris Yamaha RX King dari seorang pria asal Lumajang yang merupakan juragan motor.

Pria itu adalah pemilik akun YouTube Bang Arik yang sering berbagi konten motor bekas, termasuk jual beli juga. Ia memiliki alasan sendiri kenapa memberikan RX King ke Gus Iqdam.

"Aku ingin kasih Gus Iqdam itu RX King, soalnya Ninja sudah, Harley Gus Iqdam sudah punya juga. Kayaknya RX King Gus Iqdam belum pernah pakai ini," katanya pada 23 Februari 2024 lalu.

Sebenarnya Yamaha RX King berwarna hitam ini adalah motor kesukaannya. Ia sering sekali mengendarainya saat berpergian. Tapi ia mengaku rela memberikannya ke Gus Iqdam, sosok yang diidolakannya.

"Ini motor yang aku suka, motornya gak dijual tapi aku inginnya motor ini dipakai Gus Iqdam," jelasnya.

"Walaupun jadwalnya padat gak setiap hari bisa motoran kayak kita-kita, tapi paling tidak sesekali bisa dipakai Gus Iqdam, dipakai jumatan atau ke mana," imbuhnya lagi.

Ia pun mengaku akan sangat beruntung jika motor kesayangannya ini dipakai Gus Iqdam.

"Aku beruntung banget, senang banget kalau motor ini dipakai Gus Iqdam," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diantar Sendiri

Bang Arik sendirilah yang mengantarkan motor legendaris itu ke Gus Iqdam. Ia pun melakukan perjalanan dari Lumajang hingga ke markas Sabilu Taubah di Blitar.

Beruntung kala itu bisa berjumpa langsung dengan Gus Iqdam. Segeralah motor diberikannya kepada pendakwah muda tersebut. Bahkan Gus Iqdam terlihat senang sebab RX King merupakan motor idamannya.

Tak lama Gus Iqdam mengajak Bang Arik untuk melihat motornya di luar rumah. Tentu saja Bang Arik menuruti, bahkan sampai menyalakan motor bersuara unik tersebut.

Gus Iqdam pun dengan begitu semangat menggeber motor, raungan knalpotnya pun terdengar nyaring. Tak lupa Gus Iqdam turut berterima kasih atas pemberian hadiah istimewa dari Bang Arik ini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini