Sukses

Agak Laen, Pengantin Ini Ijab Qabul di Atas Motor Trail

Pasangan pengantin ini melangsungkan ijab qabul dengan cara yang tidak biasa. Mereka memilih mengucapkan janji suci di atas motor trail

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan pengantin ini melangsungkan ijab qabul dengan cara yang tidak biasa. Mereka memilih mengucapkan janji suci di atas motor trail.

Video momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @historyphotoworks pada Kamis (29/2/2024). "Ngetril di lumpur (NO), nikah naik trail (YES)," tulisnya.

Dalam video yang diunggah terlihat prosesi ijab qabul sedang dilangsungkan. Uniknya momen sakral ini dilakukan dengan menaiki motor trail.

Pengantin pria dan wanita duduk berboncengan di atas trail. Sedangkan tepat di depan keduanya ada penghulu yang juga berada di atas motor trail.

Lantas pengantin pria dan penghulu berjabat tangan untuk ijab qabul. Dengan penuh keseriusan, proses ijab qabul berjalan lancar dengan satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya (nama mempelai wanita) untuk saya sendiri dengan mas kawin tersebut tunai," kata pengantin pria dengan mantap.

"Saksi sah?," timpal penghulu.

Uniknya saat prosesi ijab qabul selesai para tamu undangan langsung berteriak "sah". Tak hanya itu beberapa dari mereka menggeber motor trail.

Seorang pria terlihat seperti memandu mereka untuk menggeber knalpot motor. Terdengar suara nyaring dari motor trail bersahutan di tempat pernikahan tersebut.

"Alhamdulillah," kata penghulu dan tamu undangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Momen inipun telah disukai lebih dari 336 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka hal seperti ini bisa terjadi

"sakinah mawaddah warwerwor," tulis Pangesti

"Penghulune yo manut2 wae kon numpak trail 😭😭🤣🤣🤣," jelas Nadiaaaa

"MBAK MUDUNO MBAK AKU SING ISIN 😭😭😭😭," komentar ada deh

"makin terkejut pas sah dibleyer," ungkap 23

"kebahagiaan org emg beda beda, tp ini beda bgt anj😭😭," kata cenzi

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.