Sukses

Vici Pamerkan Alat Cuci Kendaraan di IIMS 2024, Cocok Buat Usaha Cuci Steam

PT Perkakas Sumber Karya yang merupakan pemegang merek Vici turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menampilkan jajaran lini produknya yang merupakan alat pembersih kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perkakas Sumber Karya yang merupakan pemegang merek Vici turut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mereka menampilkan jajaran lini produknya yang merupakan alat pembersih kendaraan.

Terdapat dua jenis produk yang disuguhkan, yakni High Pressure Cleaner (HPC) dan Vacuum Cleaner. Tidak cuma dipamerkan, pengunjung juga dapat mencoba mengoperasikan alat-alat ini di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adapun produk yang dihadirkan, meliputi Vici PWC 70N, Vici PWM 110, Vici PWG 5.5, Vici PWG 7.5, dan juga Vici HWM 300.

Disebutkan, Vici PWM 110 memiliki tekanan 130 bar dengan mesin induksi dan memiliki kelebihan dapat menghisap air sehingga dapat dioperasikan dengan dua cara yaitu dari sumber air di tampungan ataupun langsung dari keran.

Sementara Vici HWM 300 merupakan High Pressure Cleaner yang memiliki kelebihan menghasilkan air panas bertekanan 150 Bar. Alat ini cocok digunakan untuk penggunaan yang membutuhkan tekanan air yang kuat serta air panas yang dapat merontokkan minyak ataupun oli.

Novia Kartika selaku National Industrial Sales Head PT Perkakas Sumber Karya menyampaikan, Vici diposisikan sebagai produk yang ditujukan kepada professional dan industry seperti perkapalan, otomotif, percetakan, dan kontruksi.

"Line up produk kami di IIMS 2024 memperlihatkan kelebihan produk kami sebagai Best Value Product yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para professional," ujar Novia di arena IIMS 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaminan Garansi

Sekadar informasi, setiap pembelian produk Vici konsumen berhak atas garansi spare parts selama satu tahun berkali-kali, dan garansi service gratis seumur hidup.

VICI juga memberikan garansi maksimal 2 jam pengerjaan service atau akan dipinjamkan unit pengganti yang pastinya membantu para professional agar selalu dapat produktif dalam menjalankan aktivitasnya.

Selain alat semprot air dan vacumm cleaner, Vici juga memiliki produk lain, yakni mesin las professional. Produknya antara lain Vici WLD 3.2 dan Vici WLD 4.0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.