Sukses

VinFast Terima Orderan 500 Mobil Listrik dalam Sehari

Resmi masuk ke pasar Indonesia, VinFast langsung tancap gas dengan menggandeng dua perusahaan di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Resmi masuk ke pasar Indonesia, VinFast langsung tancap gas dengan menggandeng dua perusahaan di Tanah Air. Jenama asal Vietnam ini, langsung memutuskan untuk terjun ke segmen fleet atau borongan, dan berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 500 unit hanya dalam sehari.

Pesanan tersebut, datang dari PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP) dan PT Sumber Amarta Jaya (SAJ), dengan masing-masing memesan 250 unit kendaraan listrik VinFast untuk kebutuhan operasional perusahaan.

Thomas Agung Utomo, CEO PT EBMP mengatakan, senang dapat bekerja sama dengan VinFast untuk segera memulai era baru elektrifikasi mobil.

Pasalnya, sebagai sebuah brand kendaraan Listrik, VinFast telah memiliki reputasi tingkat global baik dalam hal kualitas maupun standard safety.

"Hadirnya VinFast di Indonesia akan membantu memudahkan semua orang untuk dapat mengakses kendaraan listrik. Hal ini tentunya sangat bagus untuk kehidupan bumi yang labih baik di masa mendatang," jelas Thomas, dalam keterangan resmi, Jumat (23/2/2024).

Kedua perusahaan ini, akhirnya memilih VinFast setelah melakukan pengkajian yang mendalam terkait kualitas produk, durability dan juga sisi ekonomisnya bagi bisnis perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas VinFast

Meskipun harga mobil VinFast sangat terjangkau, namun memiliki desain yang menawan sebagai sebuah kendaraan.

"Kami bangga bisa menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia, dengan desain yang bagus, futuristik, stylish namun dengan harga yang sangat terjangkau," tukas CEO VinFast Indonesia Tran Quoc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini