Sukses

Bridgestone Boyong Ban Baru ke IIMS 2024, Ada Ecopia EP300 Enliten

Mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Bridgestone menghadirkan jajaran produk unggulannya, termasuk produk terbaru Ecopia EP300 Enliten

Liputan6.com, Jakarta - Mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Bridgestone menghadirkan jajaran produk unggulannya, termasuk produk terbaru Ecopia EP300 Enliten. Karet bundar ini, hadir menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam berkendara saat ini untuk mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Bridgestone Ecopia EP300 Enliten merupakan produk yang mengadopsi teknologi Enliten. Berkat teknologi tersebut, Ecopia EP300 Enliten memiliki peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah serta tapak yang lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya.

Saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi Enliten ini segera teraplikasi pada seri-seri ban lainnya.

"Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia," ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno di arena IIMS 2024, Kamis (22/2/2024).

Bridgestone di IIMS 2024 kembali hadir dengan membawa jajaran produk berkualitasnya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara.

Serta tak ketinggalan, Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Promo di IIMS 2024

Selain Ecopia EP300 Enliten, Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car yang menggunakan ban dengan ukuran mini.

"Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 Enliten dan EP150 size 12-inch tentunya dapat dibeli di Toko Model (Tomo) Bridgestone sebagai diler jaringan resmi kami maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone," kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Di IIMS 2024, Bridgestone juga menghadirkan ragam promo, seperti potongan hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, dan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.