Sukses

Chery Tiggo 5X Ramaikan Segmen Compact SUV, Harga di Bawah Rp 300 Juta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan harga Chery Tiggo 5X di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Harga yang ditetapkan di bawah Rp 300 juta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan harga Chery Tiggo 5X di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Harga yang ditetapkan di bawah Rp 300 juta.

Willy Winawan, Regional Manager PT CSI mengatakan, Tiggo 5X tersedia dalam dua varian, yakni Classic dan Champion. Untuk varian Classic dibanderol Rp 269 juta, sedangkan Champion Rp 299 juta.

"Tapi untuk loyal customer Chery, kami berikan benefit khusus selama pameran IIMS 2024 berlangsung. Kami berikan cashback sebesar Rp 20 juta, sehingga harga varian Classic menjadi Rp 249 juta, dan Champion Rp 279 juta," terang Willy di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024) malam.

Disebutkan, selain mendapat harga spesial, pembeli Chery Tiggo 5X di IIMS 2024 juga akan mendapat keuntungan ganda, seperti unit yang diprioritaskan, harga yang mengikat, dan hadiah menarik.

Untuk diketahui, Chery Tiggo 5X akan bertarung di segmen compact SUV, seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Kia Sonet, Honda WR-V, hingga Wuling Alvez.

Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo menyampaikan, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Tiggo 5X sebagai modal berkompetisi dengan lawan-lawannya.

"Tiggo 5X ini memiliki panjang hampir 4,4 meter, sehingga menawarkan ruang yang luas dan nyaman. Interiornya juga paling mewah di kelasnya. Selain itu, ADAS dan voice command ataupun fungsi-fungsi yang berkaitan dengan intelligent sudah lengkap di varian tertinggi," jelasnya.

"Dengan fitur-fitur yang cukup lengkap tersebut kami yakin produk ini mampu bersaing di kelasnya," tambah Zeng Shuo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Terkait dimensi, Tiggo 5X memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.670 mm.

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin 1.500cc naturally aspirated yang sanggup menyemburkan daya hingga 112 Tk dengan torsi 138 Nm.

Mobil ini dibekali layar instrumen full digital berukuran 7 inci dan head unit sebesar 10,25 inci yang sudah terkoneksi dengan Bluetooth, Apple CarPlay serta Android Auto.

Fitur keselamatan yang diadopsi cukup mumpuni, seperti 6 Airbags/Dual SRS Airbags, Anti Lock Brake System, Emergency Brake Assist, hingga Brake Assist System.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.