Sukses

Yamaha Grand Filano Dapat Warna Baru, Tampilannya Jadi Lebih Berkelas

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan penyegaran untuk salah satu skutik andalannya, Grand Filano Hybrid-Connected. Model dari pabrikan asal Jepang ini, kmendapatkan warna baru yang membuat tampilannya semakin berkelas.

Dijelaskan Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM, produk classy Yamaha menjadi kategori skutik fashionable sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang terbaru. Salah satunya, dengan menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen.

"Kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk Classy Yamaha," jelas Anton, dalam keterangan resmi, Sabtu (3/2/2024).

Tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO yang memiliki lima pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow.

Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Ditengah padatnya rutinitas sehari-hari selain tampilan desain dan warna baru, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki keunggulan yang membuat pengendara juga tampil semakin percaya diri dalam mengekspresikan sosial status lebih berkelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Performa yang lebih handal dan bertenaga dengan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur sehingga menghadirkan kenyamanan dalam melalui setiap rute perjalanan.

Seperti dengan menggunakan teknologi Blue Core Hybrid 125 membuat pengalaman menyenangkan baik berkendara sendiri maupun berboncengan, baik di tanjakan maupun dijalan lurus, tetap nyaman dan hemat bahan bakar.

Menyoal harga, untuk Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000. Sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan harga Rp 26.750.000.

Kemudian untuk Yamaha Filano LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 27.500.000.

3 dari 3 halaman

Infografis Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini