Sukses

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Surabaya Center Sanggup Tampung Ratusan Mobil Tiap Bulan

Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan fasilitas bodi dan cat di Honda Surabaya Center yang didukung dengan peralatan lengkap dan modern serta ditangani oleh teknisi profesional

Liputan6.com, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan fasilitas bodi dan cat di Honda Surabaya Center. Didukung dengan peralatan lengkap dan modern serta ditangani oleh teknisi profesional, fasilitas yang mampu menampung hingga 270 kendaraan per bulan itu menjadi yang terbesar di wilayah Jawa Timur.

"Kami berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan,” kata Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan resmi.

Honda Surabaya Center memperluas fasilitas bodi dan cat hingga seluas 1.916 meter persegi yang berada di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Sidoarjo, Jawa Timur.

Konsumen bisa memanfaatkan seluruh layanan perbaikan bodi dan cat yang menyeluruh. Termasuk reparasi rangka mobil, pengelasan hingga cat yang sesuai dengan standar pabrikan.

Dipastikan hasil perbaikan yang dilakukan di fasilitas bodi dan cat ini presisi, akurat dan menjaga kekuatan struktur bodi pada mobil.

Terdiri dari 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlaku untuk Seluruh Model Honda

Lewat fasilitas barunya ini, Honda Surabaya Center mengklaim dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya. HPM juga memastikan fasilitas ini dapat dimanfaatkan seluruh kendaraan Honda yang dipasarkan secara resmi di Tanah Air.

Komitmen HPM dalam memperluas jaringan diler dan fasilitas purnajual yang lengkap di seluruh kota di Indonesia. Sampai dengan saat ini, telah memperluas sebanyak 5 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

HPM juga berencana untuk menghadirkan layanan serupa ke sejumlah diler Honda di luar pulau Jawa dalam waktu dekat.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.