Sukses

Mitsubishi Evolution IX Milik Saber Industries Siap Mejeng di Osaka Auto Messe 2024

Saber Industries akan memamerkan Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX.

Liputan6.com, Jakarta - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berpartisipasi dalam pameran internasional Osaka Auto Messe di Jepang pada tanggal 10-12 Februari 2024.

Keikutsertaan NMAA pada ajang pameran bergengsi tersebut merupakan bagian penting dari agenda IMX 2024 "Road to the World" yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini.

Beragam produk aftermarket akan dipamerkan di Jepang, salah satunya adalah Saber Industries yang dikenal sebagai merek lampu di Indonesia. Selain membawa berbagai lampu mobil, Saber Industries akan memamerkan Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX.

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow yang membuat mobil EVO ini akan tampil berbeda di Negeri Sakura, berbalut batik penuh sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami selalu pelaku industri modifikasi dan aftermarket di bidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia, kami bisa buktikan bahwa produk Indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” kata Vincent Mergonoto CEO Saber Industries.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Contoh Teknologi Lampu Aftermarket kepada Publik Jepang

Dalam kesempatan yang sama, Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan hal senada.

“Kali kedua Saber Industries berpartisipasi di Osaka Automesse bersama NMAA, kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” harap Yoong, sapaan akrabnya.

Saber Industires bukan hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dalam gelaran acara OAM 2024 tetapi dalam momen ini juga Saber Industries akan menghadirkan rilisan produk aftermarket selain mini projie yang menjadi rilisan unggulan Saber Industries yaitu Produk berupa kaca film Saber Optix yang akan dirilis pada saat Osaka Auto Messe 2024.

“Kami sangat berbangga bisa menjadi wakil Indonesia di Osaka Auto Messe. Saber Industries akan memberikan terus yang terbaik untuk industri modifikasi Indonesia, baik produk lampu berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang bisa mengharumkan para modifikator Indonesia di ranah Internasional,” ucap CEO Saber Industries, Vincent Mergonoto.

Vincent Mergonoto selaku CEO Saber industries berharap banyak pada campaign yang akan di gelar terhadap produk Saber Industries agar bisa lebih di kenal luas di kancah international

“Sebagai wujud apresiasi Saber Industries kepada industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, kami berharap produk Saber bisa eksis secara global mewakili Indonesia di kancah internasional. Disamping itu, kami terus mendukung para pegiat modifikasi dan aftermarket dapat terus menghadirkan inovasi dan lebih eksploratif,” pungkas Vincent.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.