Sukses

Lewat Jalan Rusak dan Gelap, Cewek Pengendara Mobil Ini Diintai Pocong

Berkendara melewati jalan yang gelap gulita memang penuh tantangan tersendiri. Harus selalu fokus di jalan agar bisa menghindari apapun yang bisa terjadi termasuk ancaman dari hal-hal mistis

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara melewati jalan yang gelap gulita memang penuh tantangan tersendiri. Harus selalu fokus di jalan agar bisa menghindari apapun yang bisa terjadi.

Di lain sisi ada juga ancaman dari hal-hal mistis. Makhluk astral kerap kali menunjukkan dirinya, seperti sedang mengawasi tingkah si pengendara.

Begitulah yang dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @dizu19 dan temannya. Ia menceritakan pengalamannya ini lewat video yang diunggah pada Kamis (25/1/2024).

Awalnya ia dan temannya sedang mengendarai mobil melewati jalan rusak. Kondisi jalan belum diaspal dan sekitarnya cuma ada semak-semak dan pepohonan.

Diperparah kondisi cuaca sedang hujan, sehingga jalanan jadi becek. Pemilik akun dan temannya harus ekstra hati-hati memilih jalan yang memang bisa dilewati.

Meski terkesan mencekam, tapi keduanya tetap santai. Bahkan masih sempat bercanda hingga tertawa lepas.

"habis nonton film hantu guys, ini masuk uji nyali," katanya sambil tertawa ngakak.

Perlahan keduanya terus masuk ke tempat sunyi itu. Karena kondisi jalan juga gelap gulita, akhirnya mereka terpaksa menyalakan lampu jauh.

Dari kejauhan muncul sosok putih yang diduga penampakan pocong. Sosok itu menampakkan diri tak lama, kemudian hilang begitu saja. Bahkan saat pemilik akun lewat di tempat itu sosok menyeramkan itu sudah hilang.

"Ga sadar terekam keliatan kayak pocong jelas pas lewat situ hilang posisi mati lampu dan ujan dan ketika udah lewat pocong nya hilang lihat di akhir video," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang merinding karena penampakannya cukup jelas.

"Anjir jelas banget😭," tulis Bela

"makanya aku kalo lewat jalanan kek gini ga mau becanda da diem aja sambil baca doa," jelas Oliev

"prnh lwat jln kyk gt ama paksu....aq g brani lihat ksamping...fokus k depan,pura2 brani,pdhl sumpah tkut bgt," komentar Lovely1706

"Jelas bgt kak😭😭😭," jelas netizen.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.