Sukses

Nasib Pengguna Mobil yang Mogok di Kandang Singa, Hanya Bisa Pasrah Menunggu Pertolongan

Salah satu keuntungan menggunakan mobil pribadi saat berwisata ke Taman Safari adalah dapat menyaksikan hewan buas dari dekat. Namun, terkadang ada momen tak terduga yang bisa terjadi, misalkan saja mobil mogok di area hewan buas seperti singa.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keuntungan menggunakan mobil pribadi saat berwisata ke Taman Safari adalah dapat menyaksikan hewan buas dari dekat. Namun, terkadang ada momen tak terduga yang bisa terjadi, misalkan saja mobil mogok di area hewan buas seperti singa.

Hal ini dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @duppiiduu dan rombongannya. Ia membagikan cerita ini lewat video yang diunggah 16 Desember 2023 lalu. Awalnya ia dan rombongannya berkunjung ke Taman Safari Bogor. Di sana mereka menjumpai beberapa mobil mogok, seketika menggunjingnya ramai-ramai.

Siapa sangka momen apes ini turut menimpa pemilik akun dan rombongannya. Bahkan lokasi mobil mogok berada di kawasan hewan buas.

"unfotgettable experience di Taman Safari, mobil mogok di kandang singa 😄. Awalnya ngomongin org2 yg mobilnya mati di kandang singa, lah ternyata kita kena juga,"tulisnya.

Karena berhenti cukup lama, akhirnya ada petugas yang mendatangi. Mereka pun diperingatkan untuk tak keluar dari mobil demi keselamatan.

Tak lama datang petugas yang mencoba melihat kondisi mobil. Setelah dicek ternyata permasalahan ada pada kopling mobil.

"Petugas kedua ngecek juga, teryata emg abis koplingnya," tulis pemilik akun.

Momen ini membuat pemilik akun dan rombongannya panik. Pasalnya terlihat singa-singa bertubuh besar sedang bersantai, tapi seperti tengah mengintai juga.

Kemudian petugas membantu untuk mengawal mobil pemilik akun keluar dari kawasan Taman Safari. Diduga truk Taman Safari menarik mobil tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 3 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menduga ini terjadi karena permasalahan di kopling mobil.

  • "di taman safari gini kok banyak ya kasus mobil mogok, mobilnya takut kali yak didekati binatang buas 😂," tulis DB black nero
  • "saya kalo ke taman safari abis beli tiket pasti berenti dulu ademin mesin 😁," jelas ziblem666
  • "kak kemarin abis kopling langsung diarahin bengkel deket safari ga?. kalau iya sama saya juga kena musibah abis kopling terus diarahin ke bengkel," komentar rizky dharmawan
  • "Pernah bgt abis kopling di kandang singa😂," ungkap melindaprtam

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.