Sukses

Hyundai Stargazer X Jadi Hadiah untuk Turnamen Golf Bergengsi Simone Asia Pacific Cup 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung turnamen golf, Simone Asia Pacific Cup 2023 yang digelar di Pondok Indah Golf Course

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mendukung turnamen golf, Simone Asia Pacific Cup 2023 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta 21 hingga 23 Desember 2023. Ajang ini, merupakan kejuaraan turnamen golf pro khusus wanita, yang merupakan bagian dari Ladies Asian Tour Series (LAT).

Pabrikan asal Korea Selatan ini, mempersembahkan Stargazer X sebagai hadiah bagi para pemain yang melakukan hole-in-one pada hole 12 dan 17 juga Stargazer sebagai hadiah lucky draw untuk penonton turnamen yang beruntung.

HMID juga menyediakan total 37 unit termasuk Stargazer X, Stargazer, Palisade, Staria, dan Genesis Electrified G80 sebagai kendaraan resmi yang diperuntukkan bagi para pemain unggulan di dalamnya selama turnamen berlangsung.

Pemain asal Taiwan, Yu Sang Huo yang sukses melakukan hole-in-one pada babak final turnamen, berhasil meraih hadiah 1 unit Hyundai Stargazer X. Hole-in-one dilaksanakan pada 23 Desember 2023, dan 21-22 Desember 2023 untuk turnamen.

Simone Asia Pacific Cup 2023 digelar dalam beberapa seri di mana Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

"Turnamen ini diikuti oleh 20 tim dari 16 negara yang meliputi Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat," tulis Hyundai dalam keterangan resmi, Selasa (26/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Positif

Tahun lalu, HMID juga mendukung ajang olahraga bergengsi tersebut. Di mana Hyundai turut menjajaki kemitraan strategis yang memberikan dampak positif, juga memberikan kegembiraan bagi pencinta golf.

Melalui kerja sama ini, Hyundai ingin memberikan pengalaman mobilitas yang berarti bagi para pemain di turnamen bergengsi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini