Sukses

Mau Sulap Yamaha XMax Connected Jadi Tech Max, Siapkan Dana Rp 6 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan XMax Tech Max yan gmenjadi varian termahal keluarga XMax dengan banderol harga Rp 71,3 juta on the road Jakarta.

Liputan6.com, Karangasem - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan XMax Tech Max yang menjadi varian termahal keluarga XMax dengan banderol harga Rp 71,3 juta on the road Jakarta.

XMax Tech Max merupakan varian yang istimewa karena sebelumnya sudah sukses di Eropa. Kelebihan dari XMax Tech Max dilengkapi dengan berbagai aksesori yang menawarkan pengalaman berkendara premium.

" Sekarang kita ingin bawa Tech Max ke Indonesia agar konsumen yang pakai punya feeling yang sama. Makanya part (aksesori Tech Max) kita impor untuk dirakit di sini," ungkap Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA PT YIMM di Karangasem, Bali, kemarin (18/12).

Terdapat beberapa perbedaan XMax Tech Max dibandingkan dengan Yamaha XMax versi Connected. Perbedaannya terletak pada jok dengan desain sandaran pinggang dan juga Cover Lid Pocket soft touch menggunakan material sejenis kulit dengan pola jahitan beraksen emas, handgrip dengan embos logo Tech Max, pijakan kaki dengan pelat aluminium, serta spesial emblem Tech Max yang melekat pada kedua sisi body motor. Sementara dari sisi warna, varian anyar ini juga mengusung konsep special color, yaitu Magma Black.

Dari segi harga, Yamaha XMax Tech Max lebih mahal Rp 5,3 juta dibandingkan dengan XMax Connected. Bagi pemlik XMax Connected, tentu timbul pertanyaan apakan mungkin menyematkan aksesori XMax Tech Mad pada XMax Connected. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jok XMax Tech Max

Menurut Antonius sudah ada konsumen yang ingin memesan langsung suku cadang jok Xmax Tech Max. Namun, Anton mengaku ketersediaan suku cadang terpisah baru tersedua Februari 2024 mendatang,

Soal harga, Anton menyebutkan harga jok satu set Tech Max dibanderol Rp 4 juta. Sementara itu, jika mau menggunakan seluruh aksesori XMax Tech Max biayanya mencapai Rp 6,3 juta. " Biayanya mencapai Rp 6,3 juta. Tapi harga tersebut belum termasuk cover body berwarna Magma Black yang menjadi warna khas varian Tech Max," pungkas Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.