Sukses

Jelang Akhir Tahun, Wuling Bikin Promo Penjualan dengan DP Rp 20 Jutaan

Jelang akhir 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk Year and Sale, dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir 2023, Wuling Motors menggelar promo bertajuk Year and Sale, dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial. Program penjualan ini, mulai dari Wuling emas, dengan memberikan emas 1 gram, promo charging pile, dan Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev.

Selain itu, terdapat juga program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Wuling Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez. Adapun promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama bulan Desember, mulai dari hadiah logam mulia hingga lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air ev," ujar Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Minggu (10/12/2023).

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Wuling Air ev, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Wuling Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo ‘Year End Sale’ berlangsung. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Tambahan

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, new Almaz RS Pro dan new Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan. Sedangkan untuk Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5.000.000.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.