Sukses

Perkuat Wilayah Jakarta Utara, Chery Resmikan Dealer Arta Kelapa Gading

PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringan penjualannya di Tanah Air. Jenama asal Cina ini, bahkan baru saja meresmikan Chery Arta Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus memperluas jaringan penjualannya di Tanah Air. Jenama asal China ini, bahkan baru saja meresmikan Chery Arta Kelapa Gading, yang merupakan dealer ketiga dari PT Arta Bumi Motor di wilayah Jakarta.

Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI mengatakan, melalui peresmian dealer terbarunya ini pihaknya ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara premium yang lebih baik kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang berkualitas," jelas Qu Jizong, Rabu (6/12/2023).

Chery sendiri sudah memiliki diler di atas 50 outlet, dan Chery Kelapa Gading merupakan diler ke-20 yang sudah diresmikan. "Kami sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai dengan standar Chery global," tambahnya.

Dealer Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dealer ini memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi dealer Chery.

Dalam kesempatan persemian dealer tersebut, Chery juga memapaparkan mengenai Omoda E5, mobil listrik masa depan yang sudah mulai diproduksi di Indonesia.

Chery Omoda E5 hadir dengan desain yang futuristik dan teknologi terkini, serta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan

Sebagai informasi, diler Chery Arta Kelapa Gading menjadi salah satu jalan jenama Tiongkok ini untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan, tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Arta Kelapa Gading hadir sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini