Sukses

Mengenang Mendiang Kiki Fatmala di Dunia Otomotif, Pernah Cuci Mobil Sendiri

Aktris senior Indonesia Kiki Fatmala yang pernah memerankan 'Si Manis Jembatan Ancol' meninggal dunia pada hari ini, 1 Desember 2023. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun Instagram terverifikasi centang biru @qq_fatmala.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Indonesia Kiki Fatmala yang pernah memerankan 'Si Manis Jembatan Ancol' meninggal dunia pada hari ini, 1 Desember 2023. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh akun Instagram terverifikasi centang biru @qq_fatmala.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," mengutip unggahan di Instagram tersebut. Keterangan foto menjelaskan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun akibat komplikasi kanker.

Akun Instagram @qq_fatmala menyimpan kenangan terkait keseharian Kiki Fatmala. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Kiki Fatmala sering berpose dengan mobil dan juga sepeda motor.

Salah satu unggahan pada 4 Agustus 2021 silam memperlihatkan Kiki sedang mencuci mobil untuk mengisi kesibukan saat masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ). 

Berikut kumpulan potret mendiang Kiki Fatmala di dunia otomotif yang dikutip dari akun Instagram @qq_fatmala pada 1 Desember 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kiki Fatmala Cuci Mobil Sendiri Saat PPKM

3 dari 9 halaman

2. Kiki Fatmala Berpose Bersama Mobil Mewah

4 dari 9 halaman

3. Kiki Fatmala Berjemur Bersama Sepeda Motor

5 dari 9 halaman

4. Kiki Fatmala Terlihat Cocok Menggunakan Vespa

6 dari 9 halaman

5. Kiki Fatmala Tampil Cantik Bersama Mobil Sedan

7 dari 9 halaman

6. Kiki Fatmala Sedang Menuju ke Bandara

8 dari 9 halaman

7. Kiki Fatmala Terlihat Pantas Berpose dengan SUV

9 dari 9 halaman

8. Kiki Fatmala Semakin Menawan Saat Berpose dengan Mobil Klasik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini