Sukses

BinguoEV, Mobil Listrik Teranyar dari Wuling dengan Desain Ikonik dan Fitur Lengkap

Wuling BinguoEV tidak hanya menawarkan tampilan yang ikonik, tetapi juga fitur inovatif yang menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Wuling Motors (Wuling) mengadakan pre-launch BinguoEV di Foek Lam, Summarecon Mall Serpong. Dalam rangkaian acara tersebut, ada sesi media briefing yang memberi penjelasan komprehensif terkait tampilan yang ikonik sampai dengan fitur inovatif yang mendukung pengalaman berkendara dalam mobil listrik teranyar dari Wuling. 

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko mengatakan, Wuling BinguoEV tidak hanya menawarkan tampilan yang ikonik, tetapi juga fitur inovatif yang menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Keamanan baterai dan rangka yang kuat pun menjadi prioritas utama Wuling dalam merancang BinguoEV, sehingga para konsumen dapat merasa aman bepergian bersama kendaraan listrik terbaru Wuling ini. 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi dalam rangka mendukung mobilitas yang berkelanjutan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’," ujar Danang. 

Desain Ikonik, Tampilan Unik

BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless di tampilan eksteriornya. Bagian depannya, terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille.

Selain itu, BinguoEV juga mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik. Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

BinguoEV menghadirkan sejumlah keunggulan di bagian interior yang menjadikannya sebuah mobil listrik yang tak hanya ramah lingkungan tetapi juga nyaman serta lapang. Ruang penyimpanan BinguoEV luas dan mudah diakses dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. 

Dengan begitu, pengemudi dan penumpang dengan mudah dapat mengatur barang-barang mereka karena adanya 15 kompartemen. Pada baris kedua, BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik enam arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BinguoEV Tawarkan Kenyaman Lebih

Wuling melengkapi kendaraan listrik keduanya dengan beragam teknologi canggih, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi. Kemudian, Floating Island Center Console menciptakan tampilan yang futuristik dan menawan. 

Sementara pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue. Terdapat juga Soft Touch Panels yang menambahkan nuansa mewah dan Perforated Synthetic Leather Seat yang memberikan kenyamanan lebih.

Kendaraan listrik terbaru Wuling ini menggunakan material yang sangat kuat dalam desain kerangka, di mana sekitar 74% dari rangka menggunakan High Strength Steel (HSS) dan Ultra High Strength Steel (UHSS) pada 25 bagian utama terkait keamanan.

Secara signifikan hal tersebut dapat meningkatkan ketahanan terhadap benturan dan keseluruhan keselamatan kendaraan. Ditambah lagi dengan adanya fitur keamanan yang lengkap, BinguoEV menyediakan perlindungan komprehensif untuk pengemudi dan penumpangnya, membuktikan bahwa keselamatan merupakan prioritas utama dalam desain mobil listrik ini.

Selain itu, BinguoEV juga memanjakan pengguna dengan serangkaian fitur berkendara yang memudahkan selama perjalanan. Mulai dari Cruise Control, Rear Parking Camera, Smart Start System, empat opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), 4 full-range speakers, dan ISOFIX.

Untuk informasi, Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km. BinguoEV juga didukung baterai IP67 yang aman menjamin keandalan dan keamanan selama penggunaan sehari-hari.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini