Sukses

Motor Omesh Terjual Ratusan Juta Rupiah, Uangnya Disumbangkan untuk Palestina

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sepakat untuk melelang motor kesayangan Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" Limited Editon. Hasil dari lelang ini disumbangkan untuk Palestina. Motor bergaya klasik itu pun terjual dengan nilai yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sepakat untuk melelang motor kesayangan Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" Limited Editon. Hasil dari lelang ini disumbangkan untuk Palestina. Motor bergaya klasik itu pun terjual dengan nilai yang fantastis.

Hal ini terungkap dari unggahan akun @omeshomesh di Instagram pada Jumat (17/11/2023). Berikut ulasannya.

Omesh bercerita bahwa ia dan istrinya telah berkunjung ke Bali untuk berjumpa dengan pemenang lelang motor. Mereka bertemu langsung untuk menyerahkan motor beserta surat-suratnya.

Diketahui bahwa motornya laku dengan nilai Rp300 juta. Hasilnya pun langsung disumbangkan untuk warga Palestina atas peperangan yang terjadi.

"Hasil lelang senilai Rp 300.000.000 dikirim ke dua perwakilan untuk donasi Palestina, kami bersepakat donasi dititipkan melalui @palestineembassy.id dan @palangmerah_indonesia," tulisnya.  

Omesh pun turut mengunggah beberapa foto saat ia menyerahkan motor ke pemenang lelang. Terlihat ia serah terima STNK motor, serta memperlihatkan Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" Limited Editon di atas truk towing.

Ia pun turut menyertakan foto saat memberi sumbangan ke Palestina. Serah terima uang kepada pihak-pihak yang diamanahkan, salah satunya ke PMI.

"Amanah donasi langsung saya sampaikan secara personal ke dua perwakilan tersebut, terimakasih Bu dokter dan suami semoga motor dan uangnya bermanfaat semoga Allah membalas berkali lipat kebaikan kalian dan insyaAllah silaturahmi kita terus berjalan..," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Postingan ini pun telah disukai lebih dari 42 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan langkah baik hati Omesh dan keluarga.

  • "Allah gantiin bang jaaauh dari yang lu sedekahin selaramg...," tulis rezaabdullah.s
  • "InsyaAllah justru langgeng sama motornya, dikekalkan rejekinya nanti sampai keSurga aamiinn… 👏," komentar adhityaputri
  • "Masya Allah… berkah selalu buat a’ Omesh sekeluarga ❤️," ungkap indriyuliani
  • "alhamdulillah... Dah ganteng, g sombong, baik hati, ramah, semoga berlipat berkah, amin ya rabbal alamin," jelas avvinopvianto
  • "Berkah manggggggggg❤️," tulis dhodonurhidayat 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini