Sukses

Gandeng Garuda Indonesia, Hyundai Hadirkan Layanan Eksklusif

Jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’.

Liputan6.com, Jakarta - Jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan inisiatif ‘Elevate Your Travel Experience’. Hyundai menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang menggunakan Palisade dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).

Inisiatif ini menegaskan upaya bersama dalam menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa kedua institusi berupa perjalanan yang seamless sebelum penerbangan.

Untuk merasakan layanan premium ini, pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai 18 November 2023.

“Kami sangat senang menyambut kolaborasi bersama Garuda Indonesia untuk memberikan perjalanan tak terlupakan kepada pelanggan setia Hyundai maupun Garuda. Hadirnya Hyundai Palisade sebagai unit pengantaran menuju bandara sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan premium. Ini tentu membuat pengalaman perjalanan darat maupun udara pelanggan kami lebih menyeluruh, lengkap dengan kenyamanan dan kemewahan,” Woojune Cha, President Director of Hyundai Motors Indonesia.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk memberikan berbagai nilai tambah layanan eksklusif bagi pengguna jasa yang dimulai dari sebelum melaksanakan penerbangan.

“Kami memiliki visi yang sama untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman bermobilitas terbaik bagi masyarakat. Layanan eksklusif hasil kolaborasi ini kami harapkan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan. Konsumen setia kedua perusahaan bisa menikmati kemudahan, aman, nyaman dan mewah saat melakukan perjalanan udara, seperti fasilitas seperti city check-in hingga layanan antar ke bandara menggunakan Palisade,” tambah Irfan.

Layanan yang ditawarkan khusus pelanggan Hyundai ‘Signature Members’ (untuk pemilik Palisade, IONIQ 6 dan All Staria) dan ‘Blue+’ (untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV) pada aplikasi myHyundai.

Fasilitas premium juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Ada sejumlah keuntungan bagi pelanggan, meliputi tim operasional yang berpengalaman, proses pemesanan mudah melalui aplikasi myHyundai, fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

Langkah-langkah menikmati fasilitas ‘Elevate Your Travel Experience’ Layanan eksklusif check-in tersedia di aplikasi myHyundai terhitung sejak 18 November 2023.

Untuk bisa menikmatinya pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai, cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup:

1. Nomor penerbangan

2. Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu)

3. Berat total bagasi bawaan penumpang

Setelah itu, pelanggan mendapatkan push notification bahwa pemesanan city check-in lounge berhasil dilakukan dan pelanggan bisa melihat semua detail serta manfaat apa saja yang didapat dari city check-in lounge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Eksklusif

Jika semua syarat tadi telah terpenuhi, selanjutnya pelanggan hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Datang ke Hyundai Driving Experience yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.

2. Di sana, staff dari Hyundai membantu pemesan untuk mengecek konfirmasi pesanan.

3. Tidak perlu khawatir jika belum melakukan booking, karena pelanggan bisa melakukan booking di tempat (selama kuota masih tersedia)

4. Sambil menunggu keberangkatan, pelanggan bisa bersantai di area city check-in lounge sambil menikmati berbagai fasilitas premium yang telah tersedia, seperti hidangan makanan ringan & minuman yang tersedia, alat refleksi, area bermain anak, dan area rest & relax

5. Staff Hyundai kemudian memanggil pelanggan jika kendaraan sudah siap untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta.

6. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, pelanggan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional

7. Pelanggan pun tidak perlu repot, karena pihak Garuda Indonesia membantu proses check-in lebih cepat, mulai dari memasukkan koper ke bagasi, security check, hingga proses imigrasi apabila melakukan perjalanan ke luar negeri

8. Sambil menunggu boarding, pelanggan bisa menunggu di area Garuda Executive Lounge yang telah tersedia

Adapun untuk dapat menikmati layanan eksklusif ini pelanggan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, di antaranya:

1. Jam Operasional pukul 06.00 - 18.00

2. Minimal pemesanan 1x24 jam sebelum penerbangan

3. First come, first serve

4. Melayani maksimum 5 konsumen per hari

5. Pelanggan tiba di city lounge 4 jam sebelum waktu keberangkatan (TBC)

6. Reservasi hanya dapat dilakukan untuk 1 penumpang.

7. Pemesanan di tempat selama persediaan kuota masih ada

Penumpang diperkenankan untuk membawa hingga 2 orang tambahan untuk menemani dan hanya dapat menikmati fasilitas di Garuda City Check-In Lounge SCBD.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.