Sukses

Shop & Drive Cuan Jelang Tutup Tahun

Shop & Drive melaporkan pencapaian di 10 bulan 2023 mengalami peningkatan dibanding pencapaian di tahun lalu. Pencapaian positif ini dapat diraih berkat jaringan yang luas serta beragam layanan yang dibutuhkan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Shop & Drive melaporkan pencapaian di 10 bulan 2023 mengalami peningkatan dibanding pencapaian di tahun lalu. Pencapaian positif ini dapat diraih berkat jaringan yang luas serta beragam layanan yang dibutuhkan konsumen.

"Di tahun ini kami tumbuh sekitar 10 persen dibanding periode yang sama tahun lalu," terang Direktur PT Astra Otoparts Tbk Tujuh Martogi Siahaan usai perayaan HUT ke-25 Shop & Drive di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta, Kamis (17/11/2023) malam.

Dibayang-bayangi oleh tahun politik, Astra Otoparts menaruh harapan agar di tahun depan perekonomian tetap baik bahkan meningkat dibanding tahun ini.

"Untuk tahun depan kami berharap ada pertumbuhan market, tetapi juga tetap melihat situasi ekonomi secara nasional maupun global," ujar Martogi.

Sekadar informasi, di sepanjang 25 tahun Shop & Drive berdiri hingga saat ini, telah berdiri 382 outlet yang di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, NTB, dan Bali.

Tak berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraih, Shop & Drive berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta menambah jumlah outlet.

"Sejauh ini, franchise dan juga toko-toko kami berjalan dengan baik dan kami juga terus meningkatkan fitur-fitur pelayanan dari waktu ke waktu," kata Martogi

"Kami juga berkembang bersama-sama dengan partner-partner kami. Mereka bisa mendapatkan keuntungan yang wajar sehingga bisnis mereka bisa bertumbuh. Demikian juga kami, mendapatkan profitability yang cukup sehingga kami bisa mengembangkan channel-channel kami," tambahnya

"Kami juga akan terus melanjutkan pengembangan outlet, dan juga terutama meningkatkan kualitas pelayanan," sambungnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Ulang Tahun

Dalam rangkaian HUT ke-25 Shop & Drive, perusahaan waralaba di industri ritel otomotif itu menghadirkan 'Promo Spektakuler 25 Tahun Setia Bikin Nyaman'.

Berikut daftar promo yang disuguhkan:

1. Tukar tambah Aki GS Astra hingga Rp250.000

2. Beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu (periode: 11-19 November 2023)

3. Diskon hingga 50 persen shock absorber dan brakepad (periode: 11-19 November 2023)

4. Diskon 20 persen filter udara dan filter cabin (periode: 4-26 November 2023)

5. Diskon hingga 45 persen ban di Super Shop & Drive (periode 1-30 November 2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini