Sukses

Gara-Gara Seekor Cicak di Mobil, Wanita Ini Minta Jemput Sang Suami

Wanita biasanya merasa kurang nyaman dengan kehadiran binatang kecil seperti cicak, kecoa, dan serangga lainnya. Apabila bertemu dengan salah satunya, pasti akan panik hingga meminta bantuan laki-laki untuk mengusirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita biasanya merasa kurang nyaman dengan kehadiran binatang kecil seperti cicak, kecoa, dan serangga lainnya. Apabila bertemu dengan salah satunya, pasti akan panik hingga meminta bantuan laki-laki untuk mengusirnya.

Aksi serupa dilakukan oleh wanita pemilik akun TikTok @miapurwa. Bahkan ia minta dijemput oleh suaminya karena ada cicak di mobilnya.

Cerita unik ini dibagikan lewat video pada Rabu (8/11/2023). "Ya namanya juga Miaa," tulisnya.

Awalnya pemilik akun meminta suaminya untuk datang ke tempat dirinya berada. Tak lama suaminya datang dengan mengendarai motor, diduga dibonceng driver ojol.

Suaminya harus melakukan perjalanan dari BSD ke Depok. Ini dilakukan karena pemilik akun tak bisa masuk mobil gara-gara ada cicak di dalamnya.

"Suami suruh jemput dr bsd ke depok cuma gara2 ada cicak masuk mobil," tulisnya.

Saat sampai pria berkaos hitam itu langsung menghampiri Toyota Yaris, mobil istrinya atau pemilik akun. Dengan memakai kain ia lantas berusaha membuang cicak di dalam mobil.

Saat membuka pintu mobil terlihat cicak sudah terkapar di sela-sela bodi. Tampaknya sudah mati karena terjepit pintu mobil yang tertutup.

Sejurus kemudian pria tadi langsung membuangnya keluar mobil dengan tangannya. Lantas pemilik akun bisa kembali masuk ke dalam mobilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

  • Video yang telah disukai lebih dari 32 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku juga takut dengan cicak.
  • "pliis apapun masalahnya yg penting gaada cicak dikehidupan aku," tulis rhaliizaa
  • "Berani menerjang apapun kecuali cicak dan sodara2nya🙏🏻🙏🏻," jelas Ratu
  • "Suaminyaa sbr bgt yaa keliataannya kak😅," komentar kupu-kupu
  • "Haha mba aku jg klo dikamar mandi ada cicak aku gk jdi mandi😭🤣," ungkap Bu cima
  • "Setelah kubaca koment2ya, ternyata gk cuma aku yg takut sama cicak," tulis rinnadelimatamba

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini