Sukses

Dealer Baru Hino Berdiri di Balikpapan Utara, Siap Dukung Pembangunan IKN

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan dealer baru di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan dealer baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Outlet terbaru beralamat di Jalan Soekarno Hatta KM 25, Karang Joang, Balikpapan Utara.

Layanannya lengkap, terdiri dari 3S (sales, service, dan spare part) yang berdiri di atas lahan seluas 11.010 meter persegi dengan luas bangunan 1.722 meter persegi.

"Outlet Hino Balikpapan didirikan dengan komitmen untuk mendukung bisnis pelanggan kami dengan meningkatkan Uptime dan meminimalkan Downtime kendaraan mereka. Contohnya, kami menyediakan layanan Service dengan Workshop Bay yang memenuhi standar terbaru, ketersediaan Spare Part yang terjamin, dan Mobile Workshop yang siap memberikan dukungan kepada pelanggan yang berada di lokasi operasional," ucap Santiko Wardoyo, COO - Director HMSI dalam keterangannya. 

Layanan terbaru Hino ini berada di bawah naungan PT Kumala Motors Sejahtera, selaku salah satu dealer resmi Hino di kawasan Kalimantan Timur. Fasilitasnya antara lain 6 bay service, 3 bay service tambahan, 10 mekanik terlatih dan profesional.

Spare part warehousenya memiliki luas 372 meter persegi dan mampu menjamin ketersediaan suku cadang Hino di Balikpapan dan sekitarnya. Hino juga menyediakan mobile workshop untuk pelanggan yang berlokasi jauh dari diler Hino.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur terutama kami siap untuk mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara," ungkap Presiden Direktur Kumala Group Erwin Tandiawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Standar Hino

Konsep showroom telah mengikuti standar Hino, di mana terdapat unit display di halaman depan showroom untuk customer dapat mengexplorasi lebih dalam mengenai keunggulan unit Hino.

Pada bagian dalam showroom mengedepankan customer experience dan kenyamanan pengunjung, dengan adanya 3S Reception, ruang tunggu dan workshop yang luas.

Hino kini memiliki satu kantor cabang dan sembilan jaringan outlet di Kalimantan Timur, seperti di Samarinda, Balikpapan, Berau, Sepaku, dan Petung. Jaringan ini sebagai bentuk Total Support Hino melayani konsumen di kawasan timur pulau Kalimatan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.