Sukses

Ular Besar Menempel di Kaca Mobil, Pengemudi Ini Tetap Tenang dan Santai

Awalnya ia dan keluarganya sedang mengendarai mobil di sebuah jalan yang cukup lengang. Tanpa diduga tiba-tiba ada ular berukuran besar yang merayap di kap mesin.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah sangat berhati-hati ketika mengendara kendaraan bermotor di jalan raya, terkadang ada saja kejadian tak terduga yang menimpa.

Salah satunya yang kini sedang viral adalah ular tiba-tiba berada di kaca mobil. Kejadian ini dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @aatwilight. Video yang memperlihatkan kejadian unik ini diunggah pada Senin (30/10/2023).

Awalnya ia dan keluarganya sedang mengendarai mobil di sebuah jalan yang cukup lengang. Tanpa diduga tiba-tiba ada ular berukuran besar yang merayap di kap mesin.

Tak lama ular itu merayap ke kaca depan mobilnya. Ukurannya pun benar-benar cukup besar dan pemilik akun beserta keluarganya tetap tenang.

Pengemudinya pun tetap berkendara dengan tenang tanpa panik. Fokusnya benar-benar dijaga meski diganggu ular berukuran besar di mobilnya.

Ular itu terus merayap di kap mesin hingga kaca depan mobil, serta sisi samping. Tapi pemilik akun sempat khawatir jika ularnya melompak ke jalan.  

Setelah cukup lama diajak berkendara, akhirnya pemilik akun memutuskan untuk menuju ke suatu tempat. Di sanalah mereka mendapatkan bantuan dari seorang pria untuk menangkap ular itu.

Diduga kejadian ini sendiri terjadi di Malaysia. Pemilik akun dan keluarganya selamat sedangkan ular tadi aman di tangan seorang pria yang pandai menangkap hewan melata itu.

"Kejadian sebentar td. Allah sebaik2 pelindung. Alhamdulillah Kami 1 famili selamat dan ular pun selamat. Sempat sampai ke Balai Bomba Cyberjaya. Tq abam bomba semoga Allah balas dengan Syurga . Allah maha kuasa mahkluk langsung takde kuasa☝️☝️☝️," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video ini pun langsung mejadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang merasa ngeri, bahkan beberapa mengaku jika akan panik apabila berada di popsisi seperti itu.

  • "kenapa bisa setenang itu kak melihat ular Segede itu Aduhhhhh kl sy mungkin udh lngsung pingsan," tulis dealova81
  • "kenapa bisa setenang itu kak melihat ular Segede itu Aduhhhhh kl sy mungkin udh lngsung pingsan," jelas Naning Olala
  • "klo gw udh jerit-jerit si meskipun ularnya ga masuk mobil😭 ngeri," komentar yuhu
  • "aku kira beneran terbang tpi kok GK ada ,pas palanya muncul kaget ternyata di depan mbil 😂," ungkap Tulang rusukmu
  • "aku carinya di langit-langit dan diarah depan pingur2 jalan e ...tak taunya di depan mata kalau aku sudah jerit2 itu kk😂😂," tulis wiinda_nda 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini