Sukses

ALVA Ramaikan IMOS+ 2023 dengan Berikan 500 Lidah Mertua untuk Penyerapan Emisi

Merek motor listrik ALVA kembali umumkan kehadirannya di gelaran Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+ 2023) yang digelar di ICE Bsd City, Tangerang Selatan untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya.

Liputan6.com, Jakarta - Merek motor listrik ALVA kembali umumkan kehadirannya di gelaran Indonesia Motorcycle Show+ 2023 (IMOS+ 2023) yang digelar di ICE Bsd City, Tangerang Selatan untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik dan ekosistemnya.

Partisipasi ALVA di IMOS+ 2023 tahun ini mengangkat konsep pengalaman menyeluruh, yang bertujuan bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan terbaik, tetapi juga fasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik yang telah di kampanyekan dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam IMOS+ 2023 ini, ALVA hadirkan banyak partner pendanaan ternama seperti Adira Finance hingga kerjasama dengan platform e-commerce seperti Blibli. Selain itu, ALVA juga gaet beberapa komunitas seperti Bicara Udara demi berikan edukasi mengapa masyarakat akan lebih baik dengan adopsi motor listrik. 

Kemudian ada juga acara komunitas pengguna motor listrik ALVA yang tergabung dalam ALVA Riders Community untuk memberikan gambaran pengalaman berkendara dengan motor listrik, khususnya ALVA One dan ALVA Cervo.

Purbaja Pantja, President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan bahwa pemberian tumbuhan lidah mertua ini diharapkan bisa menciptakan 500 titik penyerapan emisi yang baru.

"Bentuk nyata dari edukasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan, kami praktekkan juga dengan membagikan 500 tanaman kepada pengunjung booth ALVA, sehingga dapat menciptakan 500 titik penyerapan emisi baru. Pengunjung ALVA bisa mendapatkan tanaman ini dengan mengikuti serangkaian aktivitas edukatif di booth ALVA.” ucap Purbaja. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Kegiatan ALVA di IMOS 2023

ALVA menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik. Lalu kembali dengan kegiatan edukatif berupa ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara. 

Kemudian ada agenda mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang setelah satu (1) tahun ALVA mengaspal telah menjadi Game Changer di garis terdepan dalam mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.