Sukses

Akibat Melamun Sejenak, Sandal Pria ini Terbawa Sepeda Motor Ibu-Ibu

Sepeda motor adalah sarana transportasi yang populer di seluruh dunia, namun keamanan selama perjalanan seringkali terabaikan. Salah satu aspek penting dalam keamanan berkendara adalah pemilihan perlengkapan yang tepat, termasuk pemakaian sepatu yang sesuai.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor adalah sarana transportasi yang populer di seluruh dunia, namun keselamatan selama perjalanan seringkali terabaikan. Salah satu aspek penting dalam keamanan berkendara adalah pemilihan perlengkapan yang tepat, termasuk pemakaian sepatu yang sesuai.

Biasanya para pemotor menggunakan sandal atau sepatu yang tidak tertutup sehingga menimbulkan resiko ketika terjadi sesuatu.

Salah satu alasan utama untuk memakai sepatu saat naik motor adalah untuk melindungi kaki dari cedera. Sepatu khusus motor biasanya dilengkapi dengan sol yang kokoh dan tahan lama serta material yang dapat melindungi kaki dari benturan, gesekan, atau terkena objek tajam.

Dalam memilih sepatu untuk mengendarai sepeda motor, pastikan ukurannya tepat , memiliki sol yang tahan lama, dan memberikan dukungan yang cukup untuk kaki kita. 

Ingatlah, keselamatan adalah prioritas utama saat berkendara, dan pemilihan perlengkapan yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam melindungi diri Anda selama perjalanan. Jadi, jangan lupa untuk selalu memakai sepatu saat naik motor.

Namun apakah yang akan terjadi ketika kita tetap memakai sandal ketika naik motor? Dalam video Tiktok yang diunggah oleh akun @wong_waguu merekam kejadian unik saat dirinya sedang memakai sandal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersangkut di Motor Ibu-Ibu

Dalam videonya terlihat bahwa ada seorang ibu-ibu yang mengendarai motor yang sedang melaju di jalan raya, ternyata sandal yang ia sedang pakai menyangkut di standar motor ibu tersebut.

Lantas ibu tersebut tetap melanjutkan perjalanannya dengan santai tanpa ada sesuatu yang tersangkut pada motornya.

Video ini viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dengan 61 ribu likes, netizen pun kerap mengomentari kejadian lucu yang menimpa pria tersebut.

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSNY27Hgr/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.