Sukses

Bukan Mobil Mewah, Pengantin Ini Pakai Traktor untuk Kendaraan Pernikahan

Pernikahan adalah seremoni atau upacara resmi di mana dua orang yang saling mencintai dan memiliki niat untuk hidup bersama secara sah mengikat diri dalam ikatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adalah seremoni atau upacara resmi di mana dua orang yang saling mencintai dan memiliki niat untuk hidup bersama secara sah mengikat diri dalam ikatan

Salah satu bagian penting dalam momen indah itu sendiri adalah mobil pengantin. Kehadiran mobil tersebut tidak terpisahkan dari setiap perayaan istimewa ini. 

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk memakai mobil mewah sebagai mobil pernikahan karena pada saat itu hal tersebut lebih dari sekadar alat transportasi, tapi melambangkan keindahan, kemewahan, dan romantisme yang kenangannya akan selalu dikenang seumur hidup.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pengantin pria yang menjadikan sebuah traktor menjadi mobil pernikahannya.

Video Tiktok yang diunggah oleh akun @ibengherlambangmc ini pada awal video diperlihatkan sebuah mobil polisi militer yang mengawal mobil pernikahan, tak lama kemudian muncul sebuah traktor yang membawa pengantin pria yang duduk dikelilingi oleh groomsman yang berada di sekop traktor tersebut menuju gedung pernikahan.

Tak berselang lama, mobil Pajero yang membawa pengantin wanita ini pun juga ikut menyusul traktor yang membawa pengantin pria ke gedung pernikahan. Kejadian unik ini terjadi di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Lantas video ini viral di Tiktok dan sudah ditonton sebanyak 200 ribu kali dengan 5000 likes, netizen pun ikut berkomentar atas kejadian yang unik ini.

  • “Untung gak pakai buldozer,” tulis SPAYPAY
  • “Ini baru orang kaya,” ungkap Robert Setiono
  • “Nikahan anak teknik banget 🤣,” ucap Almaenbees

Video ini bisa diakses di : https://vt.tiktok.com/ZSNd2P1jT/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.