Sukses

Ini yang Mitsubishi Tawarkan Selama GIIAS Surabaya 2023

Mitsubishi Motors turut meramaikan GIIAS Surabaya 2023 dengan memboyong produk andalannya, termasuk yang paling gres, Mitsubishi Xforce

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors turut meramaikan GIIAS Surabaya 2023 dengan memboyong produk andalannya, termasuk yang paling gres, Mitsubishi Xforce. Mitsubishi Motors juga menawarkan program menarik selama pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini berlangsung. 

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengungkapkan, kehadiran Mitsubishi di GIIAS Surabaya 2023 untuk menemani konsumen loyal Mitsubishi Motors dalam berbagai aktivitas keseharian dan petualangan hidup.

Mitsubishi juga sudah menyiapkan beragam program penjualan dan purnajual terbaik bagi konsumen di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami juga menghadirkan Mitsubishi Xforce untuk memberikan kesempatan abgi masyarakat lebih luas guna mengeksplor produk terbaru ini, setelah sebelum diperkenalkan dalam peluncuran lokal di Surabaya Agustus lalu. Kami mengundang pengunjung dan konsumen setia, untuk dapat dan merasakan langsung persembahan terbaik kami di GIIAS Surabaya 2023," ucap Kurita dalam sambutannya.

Berdiri di booth seluas 355 meter persegi, Mitsubishi mempersembahkan booth "Life's Adventure Park". Terdapat empat unit mobil di lantai pameran Mitsubishi yakni Xforce Ultimate, Xforce Exceed, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. 

Mitsubishi juga menyediakan tiga unit test drive untuk dicoba pengunjung selama pameran. Terdapat unit XForce Ultimate, Xpander Cross Sport, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2.

Mitsubishi juga menyertakan beragam program penjualan selama di GIIAS Surabaya 2023.

Xforce mendapatkan pilihan program pembiayaan seperti paket Smart Cash bunga 0 persen, bunga rendah mulai 1,88 persen, DP minimal 55 persen, gratis biaya jasa dan suku cadang 50.000 km atau 4 tahun, serta garansi kendaraan 100.000 km atau 3 tahun ditambah dengan 20.000 km atau 1 tahun.

SUV kompak terbaru ini ditawarkan dengan banderol Rp382,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp415,9 juta untuk Ultimate CVT. Keduanya berstatus on the road Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Lainnya

Selama di GIIAS Surabaya 2023, Xpander mendapatkan tambahan cashback Rp2 juta untuk varian Ultimate dan Exceed CVT. Xpander Cross juga mendapatkan cashback Rp2 juta untuk varian Premium CVT.

Keduanya juga mendapatkan tawaran kemudahan kepemilikan seperti cashback untuk semua varian, DP ringan, bunga ringan, paket Smart Cash, paket Smart untuk perawatan kendaraan serta gratis kaca film.

Pajero Sport juga mendapatkan tawaran program trade-in atau cashback Rp5 juta selama GIIAS Surabaya 2023.

Selain itu masih mendapatkan program cashback tambahan, DP ringan, bunga 0 persen, gratis kaca film, serta paket perawatan atau service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Triton varian 4x4 dan 4x2 serta L300 juga mendapatkan tawaran kepemilikan menarik. Mulai dari DP ringan, bunga 0 persen, serta paket Smart Cash. Selain itu masih ada tawaran gratis Ban MT untuk varian SC dan DC HDX juga Cashback untuk L300.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.