Sukses

Indomobil Group Resmi Tunjuk Goodcar.id Sebagai Partner Tukar Tambah Mobil

Indomobil Group, resmi menunjuk Goodcar.id, sebagai official trade-in partner sekaligus langkah penting untuk meningkatkan pengalaman pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Indomobil Group, resmi menunjuk Goodcar.id, sebagai official trade-in partner sekaligus langkah penting untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Selain itu, juga memberikan solusi yang lebih baik dalam pembaruan kendaraan bermotor masyarakat di Indonesia.

Bahkan, kehadiran Goodcar.id ini, mampu meningkatkan nilai jual beli kembali line-up kendaraan Indomobil, dan membuat konsumen tak perlu khawatir ketika ingin menukar mobil lamanya dengan model baru.

Selain konsumen bisa melakukan trade-in pada website Goodcar.id, pelanggan juga bisa mencari mobil bekas sesuai lokasi, melihat informasi detail mobil, mengatur janji temu untuk mengecek mobil, dan bahkan melakukan proses simulasi kredit secara online. Konsumen bisa memanfaatkan fitur perbandingan yang tentunya membantu calon pembeli dalam mengambil keputusan, sehingga bisa mendapatkan pilihan yang tepat.

"Keakuratan dan transparansi informasi kendaraan menjadi dasar kami untuk memberikan produk terbaik ke konsumen. Kami akan terus berkreasi dan berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen," ujar Irfan, IT and Product Head Goodcar.id, dalam keterangan resmi, Rabu (20/9/2023).

Sejalan dengan itu, untuk menunjang kemudahan dalam bertransaksi pembelian mobil bekas, Goodcar.id juga telah menjalin berbagai kemitraan untuk memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen. Ini termasuk potongan harga untuk layanan purna jual, pilihan pembiayaan yang menguntungkan, dan layanan perawatan berkualitas tinggi di jaringan bengkel rekanan Goodcar.id.

Dengan begitu, mulai dari pembelian hingga perawatan bisa jadi lebih mudah bagi konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja sama

Dijelaskan Carla, Business Development and Partnership Head Goodcar.id, juga menunjukan bukti nyata komitmen, dengan bekerja sama melalui bengkel Bos, yang merupakan bengkel dengan jaringan terluas se-Indonesia.

"Ini termasuk layanan cuci mobil gratis sebanyak 3 kali, potongan khusus untuk jasa servis sebesar 30%, dan potongan harga spesial untuk pembelian produk oli hingga 15 persen. Kami hadir untuk memberikan keuntungan nyata kepada setiap konsumen yang memilih Goodcar.id sebagai tempat untuk menemukan mobil impian mereka," jelas Carla.

Untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen, Goodcar.id saat ini menawarkan berbagai penawaran menarik, seperti promo Down Payment (DP) mulai dari Rp 5 jutaan, serta cicilan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini