Sukses

Scuto Signature Tawarkan Solusi Total untuk Perawatan Mobil

Scuto Group terus memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia. Terbaru, mereka meresmikan outlet Scuto Signature di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Scuto Group terus memperluas jaringan bisnisnya di Indonesia. Terbaru, mereka meresmikan outlet Scuto Signature di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Outlet Scuto Signature ini merupakan yang pertama kami hadirkan di Indonesia," terang CEO Scuto Group Sugiarto Ongko saat Grand Opening Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Outlet ini melayani berbagai macam perawatan eksterior kendaraan, mulai dari Nano Coating, Glass Coating, dan Rust Protection.

Disebutkan, Scuto Nano Coating menawarkan perlindungan khusus terhadap bodi kendaraan dari sinar UV dan cuaca ekstrem.

Dengan layanan ini, cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna mengkilap (glossy look), dipadu efek daun talas (hydrophobic) ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Sementara layanan Glass Coating sebagai perlindungan kaca mobil untuk mendapatkan hasil kaca yang selalu prima dan mudah dibersihkan.

Cara kerja Glass Coating secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Sehingga mencegah jamur dan kusam, dan mempermudah dalam membersihkan kaca mobil Anda.

Sedangkan layanan Rust Protection berperan penting untuk melindungi mobil dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan yang diakibatkan zat asam, kotoran, kerikil serta udara lembab. Harapannya, mobil Anda pun terhindar dari proses korosi dan karat.

Sugiarto menyebutkan, outlet Scuto Signature memiliki perbedaan dengan outlet Scuto Platinum yang telah lebih dulu hadir dan telah tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Perbedaan yang dimaksud adalah chemical atau obat poles yang digunakan.

"Bedanya dengan outlet Scuto Platinum, di Scuto Signature menggunakan nano cheramic yang berbeda. Nano cheramic yang digunakan memiliki solid content yang lebih tinggi dari pada sebelumnya," ujar Sugiarto.

Dirinya juga menyebutkan, obat poles yang digunakan diimpor langsung dari Amerika Serikat. Selain layanan nano

Untuk harga paketnya sendiri mulai dari Rp 9 juta hingga 13 jutaan. "(Tidak cuma coating) harga tersebut sudah termasuk anti karat dan glass coating, jadi total solusi," ujar Sugiarto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Paket

Untuk diketahui, outlet Scuto Signature Radio Dalam memiliki luas area sekitar 81 m2 dan mampu menampung sekitar 2–3 unit kendaraan untuk pengerjaan treatment Laminating dan Detailing kendaraan.

"Salah satu alasan Scuto Signature hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, karena tingginya kebutuhan masyarakat akan perlindungan bodi atau Nano Coating dan Anti Karat untuk mobilnya, terutama didaerah Jakarta Selatan," ujar Sugiarto.

"Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen setia Scuto," tambahnya.

Scuto Group sendiri memiliki tiga bisnis unit, di antaranya Scuto Motor (SCT), Scuto Nano Cheramic (SCO), dan Scuto Paint (SCP).

"Total dari tiga bisnis unit kami ada sekitar 250 outlet lebih. Rencana pengembangan, kami targetkan setiap tahun bertambah 50 outlet," tutup Sugiarto.

Berikut harga paket Scuto Signature berdasarkan tipe mobil:

Small: Rp 9,5 juta

Medium: Rp 10,75 juta

Large: Rp 11,75 juta

Luxury / Supercar: Rp 13,75 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini