Sukses

Digelar Bulan September, Pameran Helm dan Aksesori IMHAX 2023 Manjakan Pencinta Sepeda Motor

Satu lagi pameran khusus aksesori sepeda motor yang bakal digelar di Indonesia, dan pastinya bakal memanjakan pecinta roda dua

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi pameran khusus aksesori sepeda motor yang bakal digelar di Indonesia, dan pastinya bakal memanjakan pencinta roda dua.

Bertajuk Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2023, gelaran ini akan berlangsung pada 8 hingga 10 September 2023, di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta.

Ajang ini, pastinya akan menjadi surga untuk para pengendara sepeda motor untuk berburu helm, aksesoris, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi. Pameran yang diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini, akan menampilkan berbagai merek otomotif roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

"Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan brandnya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesoris," ujar Hardiyansah, Project Manager IMHAX, dalam sesi konferensi persi, di Idemitsu, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2023).

Tak hanya sekedar pameran, ajang IMHAX edisi pertama ini juga memiliki visi edukasi perihal dunia aksesoris dan apparel kepada pengendara motor dan masyarakat umum.

"Pertama kali diadakan pada September 2023, IMHAX ingin membangun pentingnya pengetahuan tentang penggunaan apparel dan aksesoris motor kepada penggemar roda dua," lanjut Hardiyansah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

RC Motorgarage

Terkait target, pihak penyelenggara IMHAX 2023 ini berharap gelaran ini bisa didatangi oleh 2.500 pengunjung. Sedangkan jumlah peserta pameran saat ini sudah mencapai 54 merek, meliputi helm, apparel, serta aksesoris, termasuk Idemitsu Lube Techno Indonesia sebagai sponsor yang juga membuka booth.

"Saat ini total sudah ada 54 brand yang bakal ikut berpameran di IMHAX, dan kemungkinan akan terus bertambah. Kami berharap IMHAX edisi perdana akan menjadi awalan sebuah pameran yang benar-benar menjadi destinasi terbaik bagi pencinta otomotif khususnya roda dua," pungkas Hardiyansah.

Seluruh exhibitor yang ikut serta di IMHAX 2023 bakal memberikan promo menarik dan diskon mulai dari 50 persen. Menariknya lagi, pameran apparel motor terbesar di Indonesia ini tidak menerapkan tiket masuk alias gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.