Sukses

Mobil Listrik Jadi Kado Spesial HUT ke-21 Venom Indonesia

Bertepatan dengan penyelenggaraan GIIAS 2023, PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom Audio di Indonesia berbagi kebahagiaan kepada dealer terbaiknya

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan penyelenggaraan GIIAS 2023, PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom Audio di Indonesia berbagi kebahagiaan kepada dealer terbaiknya. Mereka memberikan hadiah berupa 1 unit Wuling Air ev sebagai bentuk perayaan HUT ke-21.

Acara perayaan dikemas secara gala dinner sekaligus menampilkan Gues Star atau penyanyi legendaris Audy Item. Pesta untuk para diler Venom Audio berlokasi di showroom mobil premium Prestige Motor, Pluit Selatan, Jakarta Utara.

"Secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pecinta musik di seluruh Indonesia atas dukungannya terhadap Venom. Suatu kebahagiaan kami saat ini sudah berusia 21 tahun. Tanpa dukungan kalian Venom belum tentu bisa seperti saat ini,” kata Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia.

 Venom Indonesia mengaku tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik. Sehingga, sebagai bentuk penghargaan di Anniversary mereka ke-21 tahun, pihaknya ingin banyak memberi hadiah.

Di antaranya adalah 4 unit motor listrik, 5 unit smart TV Xiaomi A2 55 inci, 6 unit handphone Samsung A54, dan ada juga hadiah lainnya yang di tunggu-tunggu oleh tamu undangan.

“Tema Anniversary Venom tahun ini untuk internal kita adalah Gatsby Style, yang membawa kembali ke masa lalu untuk memeriahkan tahun ini,” tambah Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia.

Sebagai informasi, di umurnya yang ke-21 tahun ini, pihaknya sudah memiliki distributor dan dealer sebanyak 263 yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Pencapaian Venom selain menjuarai kompetisi tingkat nasional maupun internasional, pihaknya terus menyuguhkan produk audio terbaik serta mengembangkan jaringannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Venom Audio di GIIAS 2023

Di lain sisi, Venom Audio hadir dalam ajang GIIAS 2023 di hall 1 booth B7 dan booth Wuling Hall 9B dengan membawa berbagai produk unggulannya. Selama GIIAS 2023, Venom Audio menghadirkan speaker 2-way dan coaxial, prosesor VX 8.2 DSP, Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, serta Pandora VPR 4.6 MKIII HD. Begitu juga ada subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A.

Lini produk tertinggi speaker Exodus sekarang sudah tersedia untuk Wuling, Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, maupun Hyundai. Buat mobil premium seperti Lexus, BMW, dan Mercedes-Benz juga tersedia.

Tak cukup itu saja, tersedia juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Packages khusus untuk kendaraan mewah.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.