Sukses

Bawa Seperangkat Alat Uji di GIIAS 2023, UPPF Buktikan Kelebihan Paint Protection Film

Selain memperkenalkan teknologi mobil dan motor terbaru, GIIAS pun turut dimeriahkan oleh para pemain industri aftermarket otomotif yang selalu berinovasi.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung 10 Agustus hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan menjadi tolak ukur kemajuan industri otomotif di Indonesia.

Selain memperkenalkan teknologi mobil dan motor terbaru, GIIAS pun turut dimeriahkan oleh para pemain industri aftermarket otomotif yang selalu berinovasi.

Salah satunya adalah UPPF Indonesia dengan pengalaman selama 27 tahun dalam bidang paint protection film (PPF) untuk mobil. UPPF Indonesia memberikan edukasi ke konsumen mengenai keunggulan PPF dengan berbagai alat penguji.

PPF diklaim mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret, sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap seperti baru.

Contohnya adalah alat impact test untuk menguji ketahanan Paint Protection Film UPPF terhadap benturan-benturan keras seperti benturan batu kerikil atau batu aspal yang sering ditemui di jalanan.

Bagian pelat yang menggunakan UPPF terlihat kuat terhadap benturan dan tidak meninggalkan jejak, sedangkan cat pada pelat yang tidak terlapisi UPPF terlihat mengelupas.

Sedangkan alat stretch test bertugas untuk menguji seberapa elastis film Paint Protection Film UPPF. Produk UPPF diklaim dapat bertahan hingga 28,6 tensile stress (MPa).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo untuk Pengunjung GIIAS 2023

Pada GIIAS 2023, UPPF Indonesia menawarkan sejumlah penawaran untuk pengunjung yang memesan Paint Protection Film, yaitu diskon sebesar Rp 5.000.000, undian berhadiah dengan berbagai hadiah menarik, dan juga konsultasi dengan tim UPPF Indonesia untuk memahami manfaat perlindungan paint protection film.

Menyoal harga, biaya pemasangan Paint Protection Film mulai dari Rp 30 juta tergantung dari ukuran mobil yang dipasang. Pemasangannya pun membutuhkan beberapa tahap, seperti inspeksi fisik, lalu detailing dan paint correction jika diperlukan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.