Sukses

Sarang Helm Buka Outlet Perdana di Tangerang

Potensi pasar yang besar mendorong Sarang Helm untuk lebih serius menggarap segmen helm motor. Merekapun menghadirkan outlet perdananya di kawasan Suvarna Sutera, Kabupaten Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Potensi pasar yang besar mendorong Sarang Helm untuk lebih serius menggarap segmen helm motor. Merekapun menghadirkan outlet perdananya di kawasan Suvarna Sutera, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Dengan peresmian outlet pertama ini kami mengharapkan bisa menjadi wadah dan tempat untuk para pecinta otomotif roda dua," terang Owner Sarang Helm, Samuel Ade Putra dalam keterangan resminya.

Sebagai salah satu Authorized dealer NJS Helmet, Sarang Helm menawarkan beberapa merek helm yang menjadi lini produk mereka, yaitu NJS, GIX dan SHEL. Ketiga merek ini menjadi produk unggulan penjualan helm di Sarang Helm.

Outlet baru ini menyuguhkan tempat yang nyaman bagi konsumen. Di sini, konsumen dapat melihat langsung produk-produk yang disuguhkan serta mencoba helm-helm yang dipajang.

Sarang Helm sendiri memiliki visi untuk membentuk fanbase komunitas untuk riders di daerah Tangerang.

Sebagai bentuk pengenalan outlet baru ini kepada para bikers, Sarang Helm menggelar Sunday Morning Ride dari Astra Honda BSD menuju outlet mereka yang berlangsung Minggu (13 Agustus 2023).

Acara yang diikuti ratusan bikers itu juga menyuguhkan sarapan bersama dan games yang terdapat hadiah dan doorprize.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini