Sukses

Astra Financial Optimistis GIIAS 2023 Tingkatkan Pasar Otomotif Indonesia

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, diharapkan mampu menumbuhkan pasar otomotif nasional

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, diharapkan mampu menumbuhkan pasar otomotif nasional. Hal tersebut, mendorong unit bisni Astra Financial untuk terus berkontribusi dengan menghadirkan layanan pembiayaan kendaraan yang optimal.

Melalui keterlibatannya dalam GIIAS 2023, Astra Financial optimis tingkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023. Astra Financial bersama unit bisnisnya telah mencatat pencapaian yang cukup baik pada semester I 2023.

Dijelaskan Project Director Astra Financial di GIIAS 2023, Tan Chian Hok, pihaknya menargetkan peningkatan transaksi dari penyelenggaraan pameran otomotif yang sama pada tahun lalu.

"Kami lihat di 2022 lalu kan Rp 2 trililiun, kalau market naik 6,5 persen dan harga mobil juga naik perkiraan kami kurang lebih punya target Rp 2,3 triliun," ujar pria yang akrab disapa Ahok ini, saat ditemui di Menara Astra, Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Agar terciptanya target tersebut, Ahok mengatakan, Astra Financial akan memberikan berbagai program layanan, dan bertepatan dengan 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun.

Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendaraan roda dua

Tidak hanya kendaraan roda empat, Astra Financial melalui FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua seperti uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy.

Selain itu, ada juga hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoppy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160 dengan tenor 2 hingga 3 tahun, hemat angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR, hingga Cashback Astrapay senilai Rp 660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda CBX 150.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini