Sukses

Dukung Program Pemerintah, Mitsubishi Fuso Serahkan Canter Cold Chain untuk Poslog Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi menyerahkan 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain untuk PT Pos Logistik Indonesia (Poslog)

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi menyerahkan 1 unit demo truk Fuso Canter Cold Chain untuk PT Pos Logistik Indonesia (Poslog). Serah terima ini, dilangsungkan Jumat (4/8/2023) di Gedung Pos Ibukota, Jakarta Pusat.

Dalam seremonial ini, PT KTB diwakili oleh Duljatmono, sebagai Sales and Marketing Director yang menyerahkan kunci secara simbolis kepada perwakilan PT Poslog, yaitu Adrian Cholid, sebagai Direktur Utama.

Truk Fuso Canter Cold Chain ini, akan digunakan sebagai kendaraan operasional PT Poslog, untuk membantu program pemerintah mengatasi stunting atau gangguan pertumbuhan dan perkembangan anak akibat gizi kronis dan infeksi berulang, yang ditandai dengan tinggi badan yang di bawah standar umumnya.

Sebagai kendaraan operasional untuk membantu program pemerintah, KTB melakukan penyempurnaan untuk Canter cold chain ini, dengan konsep full support solution.

Unit Fuso Canter ini telah dilengkapi dengan karoseri box dengan mesin pendingin berkualitas tinggi dan sistem Runner telematik, sebagai solusi khusus untuk memastikan dan menjaga kualitas dan kesegaran komoditas, makanan dan minuman selama pengangkutan dengan truk, bahkan di bawah teriknya sinar matahari sekalipun.

Konsep ini sangat sesuai dengan kebutuhan PT Poslog, yang telah memainkan peran penting sebagai perusahaan logistik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengiriman makanan fresh

"Demo Truk ini akan digunakan untuk kegiatan operasional, terutama mendukung program yang sedang kami jalankan saat ini yaitu pendistribusian bahan makanan dalam upaya penanggulangan stunting," jelas Ardian.

Sementara itu, Duljatmono mengatakan, sebuah kehormatan bagi pabrikan asal Jepang ini untuk dapat berpartisipasi dalam program pemerintah yang sangat penting, melalui produk kendaraan niaga andalannya.

"Mitsubishi Fuso selalu siap untuk mendukung kegiatan operasional konsumen melalui produk dan layanan dengan jaringan terluas di seluruh Indonesia," pungkas pria yang akrab disapa Momon ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.