Sukses

Mobil Listrik Sultan Andara Raffi Ahmad Jadi Supergiveaway IMX 2023

Ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan program supergiveaway, sebuah mobil modifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) selalu menghadirkan program supergiveaway, sebuah mobil modifikasi. Tak terkecuali pada tahun ini, sebuah mobil listrik juga siap dibagikan kepada para pengunjung ajang modifikasi tahunan tersebut.

"Menggandeng artis sekaliber Raffi Ahmad sebagai partner tahun ini, kami berharap edukasi terkait mobil listrik dan industri modifikasi menjadi semakin masif. Tahun lalu, Raffi juga sukses menampilkan Restomod BMW E30 milik almarhum ayahnya dan tahun ini akan membagikan giveaway mobil bersama IMX," ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, dalam keterangan resmi, Jumat (4/8/2023).

Sesuai dengan tema IMX 2023, The Future of Creativity, ide supergiveaway modifikasi mobil listrik tersebut turut mengajak para modifikator Tim NMAA yang juga menjadi tim modifikator dalam ajang Blackstone LiveModz Challenge 2022 tahun lalu. Raffi juga memilih mobil Wuling Air ev tipe long range secara langsung untuk bisa dimodifikasi oleh team NMAA.

Menurut Raffi, Wuling Air ev dinilai cocok menjadi basis mobil modifikasi. Selain mempunyai tampilan futuristic nan unik, dimensi bodi mungilnya bisa diandalkan menjadi mobil harian di dalam kota.

Dari sisi fitur, Wuling Air ev tipe Long Range memiliki jarak tempuh 300 kilometer, yakni setara dengan jarak Bandung-Jakarta pulang dan pergi.

Di sisi lain, Raffi Ahmad turut mendukung program pemerintah tentang penguraan konsumsi bahan bakar minyak. Oleh karena itu, sebagai gantinya mobil listrik hadir sebagai solusi alternatif mengurangi emisi karbon di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modifikasi Mobil Listrik

Mengusung tema modifikasi ‘Classic-Modern’ akan ditangani langsung oleh para bengkel spesialis dan merek aftermarket yang tergabung di NMAA, Andre Mulyadi yang tentunya akan menjadi coach builder project ini, dan dikerjakan mulai dari Retouch Pro dan Penta Prima Paint yang bertugas memberikan opsi warna bodi berkualitas, Dans Motor dan Lumens Light di sektor lampu, dan JF Luxury pada pemilihan pelek.

Selain itu, suguhan ‘Classic-Modern’ di ruang kabin akan dikerjakan oleh spesialis interior Vertue Concept, dan Venom Audio di sektor audio yang mumpuni.

Tak ketinggalan, dalam menjaga mobil saat kondisi parkir, brand car cover BitelBlack tengah menyiapkan desain car cover eksklusif di Wuling Air ev milik Sultan Andara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini