Sukses

Case Study: Mitsubishi Xpander dan Emtek Digital Sukses Mendapatkan 153% CTR Uplift dalam Kampanye Digital

Agar awareness produknya meningkat, Mitsubishi Xpander melakukan kerja sama dengan Emtek Digital, perusahaan media digital yang memiliki jaringan publisher lokal yang luas di Indonesia seperti KLY, Vidio, dan Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam era digital yang semakin maju seperti sekarang, akses informasi menjadi begitu mudah dan cepat, mengubah minat dan preferensi masyarakat dalam hal membeli mobil. Media digital menjadi wahana yang memungkinkan konsumen untuk mengetahui dan mengeksplorasi berbagai fitur terbaru yang ditawarkan oleh mobil-mobil masa kini.

Tidak mengherankan jika orang-orang sekarang saling berlomba untuk menemukan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Dalam persaingan itu, Mitsubishi Xpander dengan segala kecanggihan dan kemodernannya telah berhasil memikat hati banyak konsumen.

Mitsubishi Xpander adalah salah satu mobil keluarga yang diproduksi oleh Mitsubishi Motors sejak 2017. Mobil ini hadir sebagai alternatif untuk para keluarga yang membutuhkan kendaraan yang luas, nyaman, dan dapat menampung banyak penumpang.

Dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti kenyamanan, fitur yang mumpuni, performa yang baik, dan juga desain yang modern serta mesin yang tangguh, Xpander mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Selain itu, Mitsubishi Xpander juga menawarkan fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap sehingga sangat cocok untuk kebutuhan keluarga.

Untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang telah memasuki era digital, Xpander berusaha untuk terus menghadirkan beberapa inovasi terbaru. Selain menghadirkan fitur-fitur yang ada pada unitnya, Mitsubishi Xpander mulai mengadopsi teknologi untuk memudahkan proses pemasarannya dengan pelanggan seperti informasi unit dan proses pembelian. Dengan adopsi teknologinya tersebut, kini pelanggan bisa dengan mudah mengetahui informasi yang mereka butuhkan mengenai produk yang akan mereka beli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Sukses dengan Emtek Digital

Agar awareness produknya meningkat, Mitsubishi Xpander melakukan kerja sama dengan Emtek Digital, perusahaan media digital yang memiliki jaringan publisher lokal yang luas di Indonesia seperti KLY, Vidio, dan Bukalapak. Melalui keahlian EMpowernya, Emtek Digital dan Mitsubishi Xpander meluncurkan kampanye di Vidio dengan menggunakan inventory preroll dan midroll dengan kemampuan audience targeting waktu kurang dari satu bulan.

Dengan lebih dari 2.3 juta impressions, kampanye ini menghasilkan 153% CTR uplift dan CTR yang didapatkan adalah 1.09%. Dengan menargetkan audiens berdasarkan segmen demographics, clicker, purchase history, and behaviour, kampanye ini mendorong audiens tersebut untuk mengunjungi website resmi dan mencari informasi lebih mengenai Xpander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini