Sukses

Ojol Tidak Berani Ngebut, Penumpang Ibu-Ibu Ini Minta Nyetir Motornya

Driver ojol atau ojek online bertanggung jawab untuk mengantarkan penumpangnya dengan selamat hingga sampai tujuan. Namun, terkadang penumpangnya sendiri mengabaikan keselamatan berkendara, seperti minta untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Driver ojol atau ojek online bertanggung jawab untuk mengantarkan penumpangnya dengan selamat hingga sampai tujuan. Namun, terkadang penumpangnya sendiri mengabaikan keselamatan berkendara, seperti minta untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Momen unik ini dialami oleh seorang wanita pemilik akun TikTok @ninajulianaaa. Cewek yang berprofesi sebagai driver ojol itu tiba-tiba jadi penumpang dadakan.

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/7/2023), pemilik akun bercerita bahwa dirinya sedang membawa penumpang ibu-ibu. Namun di tengah perjalanan penumpangnya itu ingin ngebut.

"neng bisa ngebut ga ibu uda kesiangan?," mintanya.

Namun permintaan penumpangnya itu tak diiyakan oleh pemilik akun dengan alasan dirinya takut apabila harus ngebut di jalanan. "Adu gabisa bu takut knpa napa dijalannya," tulisnya.

Siapa sangka ibu-ibu itu malah menawarkan diri untuk menyetir motor dan pemilik akun sebagai penumpang. Sejurus kemudian keduanya berpindah posisi, pemilik akun pun dengan santai duduk di jok penumpang.

Ia pun turut mengabadikan mobil itu dengan memerlihatkan ekspresi si ibu di kaca spion. Terlihat bahwa emak-emak itu begitu fokus dengan kondisi jalan di depannya.

Namun kocaknya, emak-emak itu tak berkendara dengan kecepatan tinggi. "kayanya ttp 40km/jam deh, ngebutnya pas nyalip nyalip mobil doang😭," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 81 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

  • "ketika guru matematika harus ontime Senin pelajaran habis upacara," tulis 911
  • "pertahankan Kaka jngan mau di suruh ngebut keselamatan no 1," jelas Prana_Pra
  • "biasanya guru MTK😂 soalnya guru mtk gapernah absen kecuali ada halangan wkwk," komentar why
  • "guru matematika: tak kan ku biarkan jam pelajaran kalian kosong🗿," ungkap 666
  • "terlihat tidak ngebut 😭," tulis moow

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@ninajulianaaa/video/7253040880465054981

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini