Sukses

Pernah Pamer Tas Mewah Nyaris Seharga Mobil Baru, Kini Denise Chariesta Buka Donasi untuk Biaya Persalinan

Sosok Denise Chariesta menjadi sorotan publik sejak keputusannya membuka donasi untuk biaya persalinan. Selebgram yang satu ini padahal terlihat memiliki harta berlimpah, karena unggahan di Instagram berisikan liburan ke luar negeri hingga mengenakan barang-barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Denise Chariesta menjadi sorotan publik sejak keputusannya membuka donasi untuk biaya persalinan. Selebgram yang satu ini padahal terlihat memiliki harta berlimpah, karena unggahan di Instagram berisikan liburan ke luar negeri hingga mengenakan barang-barang mewah.

Berdasarkan unggahan video yang berisikan sedang merawat wajah, Denise Chariesta mengenakan topi Dior seri Oblique Baseball Cap. Berdasarkan laman Lyst, Jumat (7/7/2023), topi baseball klasik tersebut terbuat dari Jacquard Oblique dan ditambahkan penutup tali di bagian belakang.

Harga topi tersebut rupanya cukup mahal, yaitu 592 dolar AS (sekitar Rp9 juta). Denise juga sempat menenteng tas Hermes Birkin, yang menurut Hunt Street, dibanderol sekitar Rp123,6 juta.

Tas mewah Hermes Birkin merupakan simbol kemewahan dan eksklusivitas dalam dunia fesyen, catat Sotheby's. Kisah tas Birkin yang ikonis dimulai pada tahun 1984 ketika aktris dan penyanyi Jane Birkin bertemu CEO Hermes Jean-Louis Dumas dalam penerbangan dari Paris ke London.

Harga tas tersebut tentu sangat fantastis, karena nyaris setara dengan harga mobil baru. Misalkan saja Daihatsu Ayla varian 1.0 liter dengan transmisi manual yang dibanderol Rp 134 juta berstatus on the road Jakarta. 

Meskipun berstatus varian terendah, Ayla dilengkapi dengan mesin 998 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 67 ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 89 Nm pada putaran 4.400 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Hermes Lainnya

Di unggahan lainnya, Denise Chariesta juga terlihat menyampirkan sling bag rilisan Hermes seri Constance. Hermes Constance adalah tas ikonis yang mencantumkan inisial merek tersebut pada jepitan "H."

Constance dirancang juru gambar Catherine Chaillet saat ia hamil. Chaillet menganggap proses desain sebagai hasil kerja cinta, memimpin perajin untuk memberikan nama putrinya, Constance, pada tas tangan itu.

Tas tangan ini dapat dikenakan dengan nyaman di bahu atau di badan. Panjang tali tas bisa disesuaikan dengan keinginan pemakainya. Selain ukuran standar Hermes Constance 24 cm, aksesori ini juga hadir dalam model mini dan mikro, serta model persegi panjang yang disebut "Elan."

Versi Mikro hanya berisi satu kompartemen interior, tapi ukuran Hermes Constance yang lebih besar menawarkan pilihan satu atau dua kompartemen interior. Seri ini pun hadir dalam banyak kombinasi kulit dan perangkat keras berkualitas premium.

Harganya tergantung banyak faktor, termasuk bahan, ukuran, umur dan kondisi. Hermes Constance 18 dijual seharga sekitar delapan ribu dolar AS (sekitar Rp121 juta), sedangkan Hermes Constance 24 dijual seharga sekitar 11 ribu dolar AS (Rp166,6 juta) dalam bentuk kulit.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.