Sukses

Aksi Soraya Raysid Kendarai Truk Saat Acara TV Bikin Kaget Warganet

Presenter cantik acara uang kaget Soraya Rasyid sedang memikat perhatian warganet. Aksi tak terduganya tiba-tiba membawa truk berukuran sedang membuat netizen terkejut-kejut.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter cantik Soraya Rasyid sedang memikat perhatian warganet. Aksi tak terduganya tiba-tiba mengendarai truk berukuran sedang membuat netizen terkejut-kejut.

Potongan adegan program televisi tersebut diunggah melalui akun media sosial Twitter @calomagang. Video berdurasi 23 detik tersebut, diunggah pada Kamis (1/6/2023).

Berdasarkan keterangan dalam video, momen unik ini terjadi di Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Pada saat itu, daerah yang terletak di Kabupaten Bogor ini memang kebetulan terpilih jadi lokasi shooting.

"Uang kaget (X) Semua kaget (✓), Sepertinya mbak soraya ex driver lintas @BisKota_," tulis pemilik akun Twitter.

Di awal video, Soraya seperti sedang berlari ke arah truk yang sedang parkir di pinggir jalan. Tidak disangka-sangka saat sampai ke truk tersebut, Soraya malah langsung naik ke kursi kemudi.

Tanpa basa-basi, presenter ini pun langsung menutup pintu dan menyalakan mesin. Hebatnya, wanita berusia 25 tahun ini terlihat sangat mahir mengemudikan truk itu.

Dengan begitu yakinnya, Soraya langsung tancap gas kemudian banting setir ke arah kiri tanpa kendala sedikitpun. Ekspresi Soraya saat mengemudikan kendaraan besar itu terlihat sangat bersemangat.

Bahkan dalam satu momen, ia sempat berteriak sambil membunyikan klakson dan memutar-mutar setir. Pemandangan tersebut terlihat sangat unik, mengingat sopir truk umumnya seorang pria paruh baya.

"Ayo berangkat," ucap Soraya dengan ekspresi yang antusias.

Lucunya, pada bagian bak terdapat sejumlah pria yang ikut nebeng truk yang dikendarai presenter muda ini. Bahkan salah satunya adalah seorang anggota Polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Wargananet

Dalam situasi tersebut, Mbak Soraya malah terlihat dari lebih gagah dibanding pria-pria di belakangnya itu. Tentunya, melihat kemahiran Soraya Rasyid memainkan setir mobil bak tersebut membuat para warganet jadi terkejut.

Berbagai reaksi lucu pun terucap di kolom komentar, berikut ini rangkumannya:

"Syarat presenter uang kaget: Wanita, Berpenampilan menarik, Jurusan teater diutamakan, Punya lisensi SIM B," tulis @***yarsa.

"Anjir wkwkwk, Gw yang muter mobil pickup ga ada power steering aja udah males-malesan. Ini malah make mobil truck,’" ujar @***dsurya.

"Mungkin pas recruitment syaratnya:  berpenampilan menarik, atlet triathlon, punya sim A,B,C, pilot license," ucap @***nabul.

"Ini pasti cv dia, keren dah wkwwkwkw," komen @***neptunes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini