Sukses

Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Nonton Konser Dewa 19 Sambil Tenteng Tas Seharga Mobil Toyota Avanza Terbaru

Gaya istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Selvi Ananda selalu berhasil mencuri perhatian publik. Dilansir Kanal Lifestyle Liputan6.com, tas dengan seri C18 Nata Epsom Ghw U itu menurut situs Voila dibanderol dengan harga Rp 240 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Selvi Ananda selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kali ini Selvi terlihat sedang mendampingi Gibran menonton konser band legendaris Tanah Air, Dewa 19.

Penampilan istri Gibran Rakabuming menjadi sorotan, ibu dua anak tersebut seringkali tampil mempesona dengan pilihan fesyen simpel tapi tetap terkesan elegan. Dalam kesempatan tersebut, Selvi Ananda tampak mengenakan midi dress berwarna monokrom.

Bukan sembarang pakaian, dress yang dikenakan wanita itu berasal dari desainer Amerika, Ulla Johnson. Gaun ini merupakan series Annisa Dress yang harganya menurut situs Voila berada di angka Rp 2 jutaan.  

Bukan hanya itu, yang menarik lagi, saat itu Selvi juga menenteng tas berwarna putih dari brand ternama asal Prancis Hermes. Dilansir kanal Lifestyle Liputan6.com, tas dengan seri C18 Nata Epsom Ghw U itu menurut situs Voila dibanderol dengan harga Rp 240 juta.

Bagi kebanyakan orang, harga tersebut benar-benar fantastis. Apalagi hanya untuk sebuah tas, mungkin bagi masyarakat biasa, budget sebesar itu akan dipakai untuk beli mobil.

Bagi sedang minat beli kendaraan roda empat dengan budget harga tas istri Gibran, ada banyak pilihan mobil yang dijual pada kisaran tersebut. Salah satunya ada Toyota Avanza generasi terbaru.

Berdasarkan pantauan di situs PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza versi terbaru ini dipasarkan mulai harga Rp 233,1 juta sampai Rp295,8 juta. Mobil jenis LMPV ini dibekali dengan mesin 1498 cc dengan tenaga maksimal 103 hp dan torsi 136 Nm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Mobil Lainnya

Selain Avanza, Toyota masih punya mobil dengan kisaran yang kurang lebih sama yakni, Raize. SUV kompak ini dijual pada mulai dari Rp 235-283 juta.

Konsumen mobil ini akan diberi dua pilihan mesin, yakni 1.200 cc bensin dan 1.000 cc bensin turbo. Model bermesin 1.000 cc turbo menempati kasta lebih tinggi sehingga harganya lebih mahal.

Bukan hanya Toyota, Daihatsu juga punya deretan produk andalannya. Salah satu contohnya ada Daihatsu Terios terbaru yang dijual mulai harga Rp 233,5-288 juta.

SUV yang satu ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc. Enjin tersebut dapat memuntahkan tenaga  maksimum 103 hp dan torsi 136 Nm.

Pindah ke Honda, MPV andalan mereka, Mobilio terbaru juga dijual pada kisaran yang sama yang dibanderol Rp 224-248 jutaan. Mobil ini dibekali dengan mesin 1496 cc dengan tenaga maksimal 116 hp dan torsi 145 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini